Magic Tumbler SCTV, Ada Syifa Hadju, Jeff Smith, dan Komika Lolox

Oleh: - 6 Januari 2020  |

Instagram

Sinetron Miniseri Magic Tumbler SCTV
Sinetron Miniseri Magic Tumbler SCTV (Youtube)

Sinetron miniseri baru berjudul Magic Tumbler dihadirkan SCTV mulai hari ini, Senin, 6 Januari 2020. Jadi penghuni baru slot tayang SCTV pukul 15.30 WIB, Magic Tumbler hadirkan artis cantik Syifa Hadju sebagai bintang utama.

“Saksikan episode perdana #MagicTumblerSCTV mulai Senin, 6 Januari 2020, pkl 15.40 WIB. Bisa nonton live streaming di @vidiodotcom juga dan pastikan kamu follow channel SCTV! SCTVMiniseries,” tulis ANTV dalam promonya di Instagram.

Syifa di Magic Tumbler memerankan Olive, seorang gadis dari keluarga biasa saja yang penampilannya terkesan lugu, bahkan culun karena memakai poni dan kacamata. Olive jatuh hati pada teman kampusnya, Rendy (Jeff Smith).

Baca juga:

Memiliki paras tampan, Rendy adalah salah satu pria yang sangat populer di kampus, sehingga jadi pujaan banyak wanita. Salah satu wanita yang tergila-gila dengan Rendy dan membuatnya benci setengah mati pada Olive adalah Yura (Naomi Paulinda).

Olive pun kerap menjadi korban bully Yura, ia sering mendapat kekerasan verbal maupun fisik dari Yura karena dianggap jadi pesaing dalam memperebutkan hati Rendy. Dalam keterpurukan, Olive dipertemukan dengan jin kocak yang siap selalu untuk menolongnya.

Jin yang akan menjaga dan menolong Olive itu adalah Joni, diperankan oleh komika asal Medan, Lolox (Nugroho Achmad). Jin Joni pertama kali muncul dari tumbler atau botol air minum dan sempat membuat Olive ketakutan.

Rupanya Jin Joni sudah ditakdirkan bertemu dengan orang baik yang akan melepaskan dirinya dari dalam tumbler. Orang baik yang dimaksud adalah Olive sehingga Joni mulai detik itu jadi penjaga setia Olive dari ganggungan orang-orang jahat.

Syifa Hadju di Magic Tumbler SCTV
Syifa Hadju di Magic Tumbler SCTV (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo SCTV, miniseri Magic Tumbler disambut hangat oleh warganet pemirsa SCTV. “Yeyyyyy #Miniserii baruuuuu. pemain a lohhh makin demen nonton tv @sctv,” komentar @wiindandaaa.

Beberapa warganet yang antusias mengaku sejak lama menantikan kehadiran Syifa Hadju dan Jeff Smith di sinetron baru. Syifa sendiri bukanlah orang asing di program-program SCTV, ia pernah bermain di sinetron sukses Mermain in Love.

Sementara Jeff Smith pun sama, beberapa miniseri yang tayang di SCTV telah ia bintangi, seperti Cinderella Metropolitan dan Penakluk Cinta. “Gk sabar banget liat kk @syifahadjureal,” tulis pengguna akun Instagram @_elsatriamnc46.

“Kak @syifahadjureal akhirnya muncul jugak di TV really really exicted to kak cipa,” ungkap @septiaoviyanti. “Dedek emes @mr.jeffsmith. pasti nongtoon, idola quee,” tulis @firdashiewa. “Wah makin semangat nih nanti hri senin nonton miniseries… Krn ada ka @syifahadjureal,” tulis @mardeliasaharanidella.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan