Mahabharata ANTV Tayang Lagi Malam, Lawan Ikatan Cinta RCTI

Oleh: - 6 Juni 2021  |

Instagram

Serial India Mahabharata Versi 2013
Serial India Mahabharata Versi 2013 (Youtube)

Belum genap setahun jeda dari penayangan sebelumnya pada 2020 silam, serial kolosal India Mahabharata sudah akan tayang kembali di ANTV. Serial yang sempat booming di tanah air pada tahun 2014 itu bakal tayang lagi mulai Senin, 7 Juni 2021 mendatang.

Bila pada penayangan ulang terakhir kalinya di 2020 silam ANTV berikan slot tayang siang, kali ini ANTV tidak tanggung-tanggung tempatkan Mahabharata di slot prime time pukul 19.00 WIB. Hal tersebut terungkap dari salah satu postingan promo mereka di Instagram.

“Antv Lovers Serial Kesayangan, kita gak akan ada bosan bosannya untuk menghibur kalian semua, sebentar lagi akan hadir kembali serial Fenomenal yaitu MAHABHARATA yang pastinya seru dan bakal menemani hari hari kalian!,” tulis ANTV awali pengumumannya.

Baca juga:

“Jangan sampai kelewatan ya serial hits dengan keseruannya cerita yang penuh pesan untuk umat manusia. Saksikan Serial India Fenomenal “MAHABHARATA” Mulai Senin, 7 Juni 2021, Jam 19.00 WIB di ANTV,” lanjut ANTV melalui akun @antv_official.

Dengan hadirnya Mahabharata di jam 19.00 WIB besok, resmi sudah ANTV kembali andalkan program impor untuk bersaing dengan program prime time unggulan stasiun televisi lain. Sebelumnya, ANTV sama seperti stasiun TV lain yang andalkan sinetron di slot prime time.

Mahabharata Tayang di ANTV Lagi
Mahabharata Tayang di ANTV Lagi (Instagram)

Di jam tayangnya pukul 19.00 WIB, Mahabharata bakal bersaing atau head-to-head dengan sejumlah program stasiun TV lain yang terbilang perkasa di tangga rating, seperti sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI atau Buku Harian Seorang Istri, sinetron unggulan SCTV.

Ikatan Cinta sendiri adalah sinetron yang kini sedang naik daun dan sedang merajai tangga rating serta pecahkan berbagai rekor. Sementara itu Buku Harian Seorang Istri juga tak bisa dianggap remeh karena sinetron tersebut pun langganan lima besar tangga rating.

Mampukan Mahabharata bersaing dengan dua sinetron unggulan RCTI dan SCTV itu? Kami sendiri memprediksi Mahabharata akan kesulitan bersaing, bahkan tidak menutup kemungkinan serial tersebut akan dibungkus ketika baru menayangkan beberapa episode.

Mahabharata yang bakal tayang di ANTV tersebut merupakan Mahabharata garapan tahun 2013 atau sering disebut juga sebagai versi Starplus. Sederet aktor dan aktris beken bermain di serial ini, bahkan sempat diundang pula oleh ANTV ke tanah air.

Para aktor pemeran Pandawa di serial ini adalah Rohit Bharadwaj (Yudistira), Bima (Saurav Gurjar), Shaheer Sheikh (Arjuna), Nakula (Vin Rana), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa). Sementara di sisi Kurawa ada Arpit Ranka (Duryodana) dan Nirbhay Wadhwa (Dursasana).

Ada pula sederet aktor dan aktris tenar India lain yang bergabung di sini sebagai pemeran tokoh-tokoh penting lain, seperti Saurabh Raj Jain (Krishna), Aarav Chowdhary (Bisma), Aham Sharma (Karna), Pooja Sharma (Drupadi), dan Shafaq Naaz (Kunti).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan