Mahabharata ANTV Tayang Lagi Siang Hari, Bakal Sampai Tamat?

Oleh: - 23 September 2020  |

Instagram

Mahabharata ANTV Tayang Lagi
Mahabharata ANTV Tayang Lagi (Youtube)

Serial kolosal India Mahabharata untuk kesekian kali bakal kembali tayang di salah satu stasiun televisi tanah air. Kali ini adalah ANTV yang bakal menayangkan lagi Mahabharata, tepatnya mulai hari ini, Rabu, 23 September 2020, pukul 13.30 WIB.

“Hallo ANTVLOVERS Kesayangan, kita gak akan ada bosan bosannya untuk menghibur kalian semua, sebentar lagi akan hadir kembali serial Fenomenal yaitu MAHABHARATA yang pastinya seru dan bakal menemani hari hari kalian!,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram.

“Jangan sampai kelewatan ya serial hits dengan keseruannya cerita yang penuh pesan untuk umat manusia. Saksikan Serial India Fenomenal “MAHABHARATA” Mulai RABU, 23 SEPTEMBER 2020 Pukul 13.30 WIB Hanya di ANTV,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Mahabharata yang bakal tayang di ANTV ini merupakan Mahabharata garapan tahun 2013 atau sering disebut juga sebagai versi Star Plus. Mahabharata versi ini juga yang ditayangkan di ANTV pada 2014 kemudian sukses membuat pemirsa TV tanah air “demam India”.

Para aktor pemeran Pandawa di serial ini adalah Rohit Bharadwaj (Yudistira), Bima (Saurav Gurjar), Shaheer Sheikh (Arjuna), Nakula (Vin Rana), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa). Sementara di sisi Kurawa ada Arpit Ranka (Duryodana) dan Nirbhay Wadhwa (Dursasana).

Ada pula sederet aktor dan aktris tenar India lain yang bergabung di sini sebagai pemeran tokoh-tokoh penting lain, seperti Saurabh Raj Jain (Krishna), Aarav Chowdhary (Bisma), Aham Sharma (Karna), Pooja Sharma (Drupadi), dan Shafaq Naaz (Kunti).

Mahabharata Tayang di ANTV Lagi
Mahabharata Tayang di ANTV Lagi (Instagram)

Sebagaimana telah kami ungkapkan di muka, serial Mahabharata versi Star Plus ini telah berkali-kali tayang di stasiun TV lokal, khususnya MNCTV dan ANTV. MNCTV menayangkanya dua kali pada 2017 dan 2019, sementara ANTV juga dua kali pada 2014 dan 2015.

Meski telah tayang berulang kali di Indonesia, para pemirsa tanah air sepertinya tak pernah bosan dengan serial tersebut. Mereka tetap antusias, hal tersebut terlihat pada kolom komentar postingan promo Mahabharata yang diunggah ANTV ke Instagram.

“Aduhh antv ma the best banget,” tulis pemilik akun @fbbriynti. “makasssii bgt minn,ditayangin lagi,” kata @rrmayng. “Yeyy akhirnya yng ditunggu tunggu sekian lama,” ujar @aniyatg_. “Yeyyy akhirnya flim kesukaan tayang juga,” ungkap @ditaashiva1.

Namun begitu, tidak sedikit pula pemirsa yang khwatir bila ANTV hanya menayangkan Mahabharata sebentar saja alias tak sampai tamat. “Min jngn dicut ya min ceritanya,harus sampe tamat,” kata @enihry08_. “Harus sampe tamat ya min,” tulis @cyntia17_.

ANTV selama ini dikenal sering hentikan penayangan sebuah program di tengah jalan, khususnya serial-serial impor yang performa rating-nya buruk. Apakah Mahabharata bakal tayang sampai tamat? atau malah berhenti di tengah jalan juga? kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan