Mahabharata MNCTV Dipaksa Tamat Setelah Pindah-Pindah Jam Tayang

Oleh: - 15 Juli 2019  |

Instagram

Mahabharata MNCTV
Mahabharata MNCTV (Youtube)

Belum genap sebulan tayang, serial kolosal populer asal India Mahabharata akhirnya dipaksa tamat oleh MNCTV. Tamatnya Mahabharata sebenarnya sudah mulai tercium sejak Sabtu, 13 Juli 2019, saat tidak ada nama serial tersebut dalam daftar acara yang MNCTV unggah ke Instagram.

Namun saat itu banyak penggemar yang coba berbaik sangka bahwa mungkin memang Mahabharata tidak tayang pada hari Sabtu dan Minggu. Dengan kata lain, banyak fansMahabharata menduga serial favoritnya akan tayang lagi pada hari ini, Senin, 15 Juli 2019.

Sayangnya harapan para penggemar Mahabharata itu tidak terwujud. Hari ini MNCTV mengunggah jadwal acara yang sekali lagi tidak menampilkan nama program Mahabharata. Slot 23.20 WIB yang sebelumnya ditempati Mahabharata, hari ini diisi konser dangdut Rhoma Irama.

Baca juga:

Terang saja hal tersebut membuat para penggemar Mahabharata di media sosial geram. Banyak fans yang mengaku ogah menonton MNCTV lagi karena serial India favoritnya hilang begitu saja tanpa ada pengumuman apa pun dari pihak MNCTV.

“Okesip mahabaratnya ilang goodbye mnctv,” kata pemilik akun Instagram @nadilarhy. “mahabarata ilang @officialmnctv pindah channel lain deh aye,” ujar @salma.storeid. “Ok kalau mahabharata hilang, goodbye MNCTV,” ungkap @auliannisa875.

Sementara warganet lain mengatakan, bila pada akhirnya hanya akan “dibungkus” di tengah jalan, MNCTV lebih baik tidak perlu menayangkan Mahabharata. “Drpd mahabharata setengah2 mending gausah ditayangin dari awallllllll! @officialmnctv,” kata @kharismaacp_.

Mahabharata MNCTV Dipaksa Tamat
Mahabharata MNCTV Dipaksa Tamat

“Mahabarata ilang beneran nih jangan2. Mau nya apa sih nih @officialmnctv kalau gak niat gak usah ditayangkan dari awalll,” tulis @angelbay24. “Aduh klu gk niat tayangin gaush ditayangin, ini mahabharata udh seru2 nya mlh ngilang gmna sih jdi mls nonton mnctv,” ujar @evamaulinda.1708_.

Seorang penggemar pun mengatakan, benar prediksi para penonton ketika Mahabharatapindah jam tayang lebih malam, maka kemungkinan akan segera ditamatkan. “Ya..bener nih dugaan penonton , mahabharata makin malam jadi ilang. Hm bikin kapok nonton MNCTV,” kata @a_endrie.

Sebagaimana telah sering Popmagz.com beritakan belakangan ini, Mahabharatamemang telah mengalami beberapa kali perpindahan jam tayang. Pertama kali tayang, Mahabharata adalah penghuni slot prime time MNCTV pukul 20.20 WIB dengan durasi tayang 80 menit.

Beberapa hari kemudian, MNCTV memangkas durasi tayang Mahabharata jadi 40 menit saja. 9 Juli 2019, MNCTV menukar jam tayang Mahabharata dengan rangkaian film lawas Rhoma Irama sehingga serial tersebut tayang pukul 22.20 WIB.

Hanya sehari berselang atau 10 Juli 2019, Mahabharata mendadak tayang lebih larut lagi, pukul 23.20 WIB. Akhirnya, sebagaimana telah diungkapkan di atas, Mahabharatatiba-tiba hilang begitu saja sejak Sabtu, 13 Juli 2019.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. bobby
    22 Juli 2019 @ 18:54:44

    mahabarata itu penting..
    harus kita tonton..
    itu sastra kehidupan manusia..
    di indonesia ada pewayangan mahabarata…
    itu buat contoh manusia..
    kita tergolong yg mana..
    sama kaya suharto..
    di sosokan.. golongan semar mesem..
    contohnya seperti itu..
    jadi tayangkan lagi..
    buat pelajaran sastra manusia..
    itu penting…

    Reply

  2. bobby
    22 Juli 2019 @ 18:57:13

    bukan acara lain yg gak ada faedanya.
    semua ..
    kasih acara yg ada faedanya..
    contohnya mahabarata..

    Reply

  3. rahman
    22 Juli 2019 @ 21:54:58

    mnctv tidak episen tidak jelas tayangan mahabrata membuat audiens kecewa atas ketidak pastian. jadwal jam tayang tidak jelas . saya sebagai audiens merasa kecewa sama mnctv grup

    Reply

Tinggalkan Balasan