Mahabharata MNCTV Tayang Lagi Prime Time, Jodha Akbar Juga?

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

Drupadi dan Pandawa Mahabharata MNCTV
Drupadi dan Pandawa Mahabharata MNCTV (Youtube)

MNCTV sejak Rabu, 26 Juni 2019 kembali menayangkan serial kolosal populer asal India Mahabharata untuk kali kedua. Serial yang pernah booming di tanah air pada tahun 2014 itu mengisi slot tayang prime time MNCTV pukul 20.20 WIB.

Mahabharata adalah salah satu epos atau cerita kepahlawanan yang begitu populer di India hingga beberapa kali diangkat ceritanya ke layar kaca. Mahabharata berkisah tentang perseteruan Pandawa lima dengan saudara sepupu mereka sang seratus Korawa.

Mahabharata yang tayang di MNCTV merupakan versi tahun 2013 atau kerap juga disebut versi Star Plus, dimana aktor-aktor pemeran Pandawa adalah Rohit Bharadwaj (Yudistira), Bima (Saurav Gurjar), Shaheer Sheikh (Arjuna), Nakula (Vin Rana), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa).

Baca juga:

Pemeran Kurawa adalah Arpit Ranka (Duryodana) dan Nirbhay Wadhwa (Dursasana). Sementara pemeran tokoh-tokoh penting lain seperti Saurabh Raj Jain (Krishna), Aarav Chowdhary (Bisma), Aham Sharma (Karna), Pooja Sharma (Drupadi), dan Shafaq Naaz (Kunti).

Seperti telah ditulis di muka, bukan kali pertama Mahabharata tayang di MNCTV. Serial tersebut pernah tayang di MNCTV dari 10 Juli 2017 sampai tamat pada 31 Oktober 2017, menghuni slot 20.30 WIB. Sementara untuk di tanah air, ANTV adalah yang pertama kali mempopulerkannya pada 2014 silam.

Mahabharata MNCTV Tayang Prime Time
Mahabharata MNCTV Tayang Prime Time

Hampir bersamaan dengan penayangan Mahabharata, dua tahun silam MNCTV juga menayangkan serial India lain yang tak kalah populer, Jodha Akbar. Sama seperti Mahabharata yang sukses di ANTV pada tahun 2014, Jodha Akbar pun begitu, pernah sukses di ANTV pada periode yang sama.

Sayangnya, waktu itu MNCTV tidak menayangkan Jodha Akbar sampai tamat. Serial yang dibintangi Rajat Tokas dan Paridhi Sharma itu hanya tayang kurang lebih tiga bulan, dari 17 Juli 2017 hingga 21 September 2017, itu pun pada slot tayang yang kurang ideal, 22.00 WIB.

Tak heran bila kembali tayangnya Mahabharata di MNCTV pada tahun 2019 ini juga membuat para penggemar serial India ingin Jodho Akbar yang belum selesai dua tahun silam kembali ditayangkan juga, sama seperti Mahabharata.

“Min tayangin jodha akbar dong,” komentar pemilik akun Instagram @nindia_chebungsupada postingan promo Mahabharata. “Nnton lg… Kpn Jodha Akbar tyg lg…? ditggu,” tanya @martinimartini0607. “Jodha akbar dong pliss,” tulis @mmhae_adhik_syifa.

“Jodha akbar dong min sampe tamat tapi jangan dipotong,” ujar @razqa_alrevo. “Tayangin lagi Jodha Akbar dong. tapi jangan berubah”jam tayangnya,” kata @sitimariyam018. “Jodha akbar ditunggu juga ya @officialmnctv,” ungkap @_.riskamanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan