Mahakali ANTV, Ada Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain ‘Mahabharata’

Oleh: - 7 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain
Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain / hamaraphotos.com

Para penggemar serial Mahabharata yang pernah tayang di ANTV pada tahun 2014 silam pasti senang mendengar kabar ini. ANTV akan menghadirkan serial India terbaru yang dibintangi dua mantan pemain Mahabharata, Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain.

Adalah Mahakali, serial baru ANTV yang dibintangi Pooja dan Saurabh. Pemeran Drupadi dan Krishna di Mahabharata itu akan menjadi suami istri dalam serial Mahakali, yakni pasangan Dewi Parwati dan Dewa Siwa.

“Serial India Terbaru ANTV. Dibintangi Oleh Pooja Sharma @poojabsharma Dan Saurabh Raj Jain @saurabhraajjain. Perjalanan seorang wanita bernama Parvati (Pooja Sharma) untuk menjadi pejuang Mahakali yang ganas,” tulis ANTV di akun @antv_official, Rabu, 6 Juni 2018.

Baca juga:

Dalam postingan pengumumannya di Instagram, ANTV juga menuliskan bocoran cerita Mahakali. Salah satu yang diungkapkan adalah perubahan wujud Parwati menjadi Mahakali, seorang dewi yang sangat kuat dan jadi simbol perjuangan wanita.

“Shumbh sendiri berambisi untuk mengawini Parvati karena terpesona akan kecantikannya. Parvati yang tidak terima dan saking marahnya ia berubah menjadi Mahakali. Mahakali juga dianggap sebagai simbol perjuangan kaum wanita,” lanjut ANTV.

Mahakali ANTV
Mahakali ANTV

Warganet followers ANTV di Instagram sangat antusias menyambut kehadiran Mahakali. Mereka mengaku tidak sabar menunggu tayangnya serial tersebut. “Yeeesss.. ga sabarr nunggu tayang’nya.. liat di yutube seru bgt serialnya apalg di antv pke bhs indo,” tulis @lusya_dewie2305.

“Horeeeeee asyiiik akhirnya yg di tunggu” akan tayang juga.. dah gak sabar deh, mksh ANTV.. makin KEREN deeh,” ujar @amandafahri20. “Buru kek di tayangin kaga sabar ain,” ungkap pemilik akun Instagram @weyhey_alisa.

“Jadi kapan ni tayangnya soalnya saya nggak sabar filmnya seru banget soalnya, terus tayangnya harus malam hari karena siang hari saya kerja,” tulis @charleslaia199. “Duh da gk sabar kpn tanyang ny,” kata @indahyani444.

Lucunya, meski belum tayang, beberapa warganet sudah ketakutan serial Mahakali akan dihentikan penayangannya di tengah jalan. “Yaampunn min makasi bgt yaaaa,ini yg paling ditunggu* plis jgn dicut ditengah jalan ya hehe @antv_official,” pinta @asrinvia.

“Di India masih tayang ga? Klo masih tayang pas lg seru2nya alamat di cut lagi. hiks hikss.. pliisss pilih tellywood yg baru tp udah beres disana spy full sampe abis @antv_official,” ungkap @kustiti_handayani.

Mahakali sendiri saat ini masih tayang di India dan memasuki episode 80an per Juni 2018. Bila melihat fakta tersebut, memang besar kemungkinan ANTV tidak akan menayangkan Mahakali sampai tamat.

Berita Terkait.

Berikan Komentar