Mahar 30 Juz MNCTV, Ada Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi

Oleh: - 11 Mei 2019  |

Instagram

Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi
Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi (Instagram)

Sinetron misteri Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV telah menyelesaikan episode terakhirnya kemarin, Jumat, 10 Mei 2019. Tak perlu menunggu lama, MNCTV pun sudah bersiap menghadirkan sinetron baru pengganti Palasik.

Mulai Senin, 13 Mei 2019 mendatang, slot tayang MNCTV pukul 22.00 WIB yang sebelumnya dihuni Prahara di Bukik Tuo bakal ditempati sinetron baru bertajuk Mahar 30 Juz. Tak seperti Palasik, Mahar 30 Juz adalah sinetron bergenre religi.

Mahar 30 Juz menghadirkan aktor tampan Rifky Balweel sebagai pemeran tokoh utama pria di sinetron ini yang bernama Faris. Rifky akan beradu akting dengan Faradilla Yoshi yang memerankan karakter utama wanita, Hasna.

Baca juga:

Faris dikisahkan sebagai vokalis band beraliran rock yang sedang digandrungi kawula muda. Tidak hanya menjalani masa muda sebagai rocker, Faris juga memiliki komunitas motor yang ia dirikan bersama para anggota band-nya.

Ada pula tokoh Ray (Cinta Brian) yang dikisahkan sebagai saingan utama Faris dalam musik maupun asmara. Suatu hari saat kejak-kejaran dengan Ray, Faris mengalami kecelakaan motor hingga membuatnya terpelanting masuk ke dalam masjid kampung Ciherang.

Kejadian tersebut membuat Pak Haji Yahya (Wawan Wanisar) dan jemaahnya di dalam masjid kaget. Alih-alih merasa bersalah, Faris malah mendadak jatuh hati dengan Hasna (Faradilla Yoshi), anak Pak Haji Yahya yang saat kejadian juga berada di masjid.

Hasna sendiri diceritakan sebagai wanita cantik, cerdas dan sangat santun. Ia juga mandiri karena sudah punya usaha keripik. Banyak pemuda kampung Ciherang jatuh hati pada Hasna, salah satunya adalah Syaiful (Fachri Muhammad), seorang hafiz Alquran.

Faradilla Yoshi di Mahar 30 Juz MNCTV
Faradilla Yoshi di Mahar 30 Juz MNCTV (Youtube)

Syaiful pun jadi saingan Faris dalam mendapatkan hati Hasna. Beruntung pagi Faris, meski memiliki sifat yang urakan, Pak Haji Yahya mempersilakan putrinya didekati olehnya asal ia bisa menghafal 30 juz Alquran alias jadi hafiz juga, sama seperti Syaiful.

Selain Rifky Balweel, Faradilla Yoshi, Fachri Muhammad, dan Cinta Brian, sinetron produksi MNC Pictures ini juga menghadirkan sederet bintang sinetron tenar lain, mulai dari Eman 4 Sekawan, Eko Mulyadi, Adinda Putri, Bintang Maharani, hingga Yessi Kenyang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan