Mahdy Reza Jadi Andri di BPBM ANTV, Gantikan Kevin Hillers

Oleh: - 24 Januari 2020  |

Instagram

Mahdy Reza Gantikan Kevin Hillers di BPBM ANTV
Mahdy Reza Gantikan Kevin Hillers di BPBM ANTV (Instagram)

Baru 10 harian tayang, sinetron unggulan Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) ANTV sudah melakukan pergantian pemain. Kevin Hiller sang pemeran tokoh Andri mendadak hilang begitu saja per hari ini, Jumat, 24 Januari 2020.

Uniknya, meski Kevin hengkang, karakter Andri sang kekasih tokoh utama Eliza (Faradilla Yoshi) tetap ada. Dengan kata lain, hengkangnya Kevin Hillers dari sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tidak membuat karakter yang ia mainkan dimatikan.

Tokoh Andri per hari ini dimainkan oleh artis pendatang baru Mahdy Reza. Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak penggemar BPBM tidak suka dengan keputusan tim produksi sinetron tersebut mengganti Kevin dengan Mahdy.

Baca juga:

“Lah andri nya kok ganti gak pantes banget,” tulis penonton Bawang Putih Berkulit Merah dengan akun Instagram @ayantinevi. “@ayantinevi udh bagus2 gagah gantengan yg maren.tb2 jd bocah.down bgt ga sii. pembunuhan karakter,” timpal @stevyyputri.

Kevin Hillers Tinggalkan Bawang Putih Berkulit Merah ANTV
Kevin Hillers Tinggalkan BPBM ANTV (Instagram)

“Yah andri nya jgn diganti dong, yg lama lebih menjiwai haduh jadi ga enak lg nntnya,” tulis @rismayantip. “Iih kecewa andri nya diganti padahal seneng bngt liat andri,” kata @rahm_i74. “Yahhh kok dignti Andri nya, jelek bgt peran nyaa,” ungkap @kiki_muliawan.

Tidak sedikit pemirsa yang mengaku ogah mengikuti sinetron Bawang Putih Berkulit Merah lagi usai Kevin hengkang. “@kevin_hillers_ kenapa di ganti @antv_official 1000% MALAS NONTON,” tulis pengguna akun Instagram @hesliapituley11.

“Knpa ya @antv_official andre nya di ganti…Paling mls pemerannya di ganti, kecewa..langsung males liat,” ujar @irdaartha. “Jadi malas nntonya kenapa andre di ganti,, pas di gnti gue pindain channelnya malas nnton Antv,,, semua tetangga ku pun ikun ngegantii,” kata @wirdanyo.

Ada pula pemirsa yang menyebut Hessel Steven sang pemeran Dennis Adhiguna pacar Anna (Rebecca Tamara) lebih layak diganti ketimbang Kevin. Menurut mereka, akting Kevin lebih bagus dan menjiwai dibandingkan Hessel.

“Mending yg di ganti si dennis nya tuh, knpa andri yg di ganti acting nya baguss passs!!,” tulis @dwifitriani13. “@dwifitriani13 iya bener bangeet, gak jelas banget deh andri yang lama lebih bagus,jadi males deh nonton lagi,” ungkap @sunny_fadilla.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan