Main Bareng SHI Indosiar, Gita Sinaga dan Habibi Hood Pacaran?

Oleh: - 8 September 2021  |

Instagram

Gita Sinaga dan Habibi Hood
Gita Sinaga dan Habibi Hood (Youtube)

Kerap dipasangkan di berbagai FTV tematik produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar seperti Suara Hati Istri (SHI) atau Pintu Berkah, Gita Sinaga dan Habibi Hood belakangan digosipkan memiliki hubungan lebih dari sekadar teman alias pacaran.

Apalagi keduanya kedapatan beberapa kali mengunggah foto bersama di media sosial Instagram-nya masing-masing. Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Gita tidak menampik bahwa dirinya saat ini sedang dekat dengan Habibi.

Namun begitu, Gita enggan bila hubungannya dengan Habibi disebut pacaran. “Ya dibilang lebih dari temen iya, tapi kita udah nggak ‘pacaran yuk’ atau apa karena udah dewasa banget,” ungkap Gita seperti dikutip dari Kanal247.com, Rabu, 8 September 2021.

Baca juga:

Meski sedang dekat dan akui hubungannya lebih dari sekadar teman, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena virus Corona (Covid-19) membuat Gita dan Habibi tak bisa habiskan waktu bersama secara langsung.

Gita Sinaga dan Habibi Hood Pacaran?
Gita Sinaga dan Habibi Hood Pacaran? (Instagram)

Gita memanfaatkan video call ketika tidak bisa berjumpa langsung dengan Habibi. “Kita tuh kalau makan bareng dan segala macem ada, tapi ya komunikasi setiap hari. Kalau udah kayak gini (PPKM), kita harus taat banget, ‘nggak bisa ketemu ya, video call aja’,” terangnya.

Sosok Habibi di mata Gita adalah seorang laki-laki yang tak sekadar spesial, namun juga luar biasa. Gita merasa sangat nyaman setiap kali berdiskusi tentang banyak hal dengan Habibi lantaran dia laki-laki yang sangat pintar menempatkan diri.

“Dia orang yang kritis, orang yang cerdas, orang yang menarik untuk diskusi, orang yang fun, bercanda bisa, ngomong serius bisa. Banyak belajar juga aku sama dia. Dia berani belajar hal-hal baru. Ya banyak lah di diri dia yang tipe aku,” ujar Gita.

Lebih lanjut, Habibi ternyata juga memiliki beberapa hobi yang sama dengan Gita, salah satunya adalah berinvestasi di bidang cryptocurrency atau koin kripto. “Sama-sama suka main koin crypto. Ya kita suka sharing banyak hal, diskusi berbagai hal,” lanjutnya.

Punya kesamaan hobi di koin kripto itu membuat keduanya semakin dekat. Gita menyebut dia dan Habibi tak jarang berdebat tentang bisnis kriptonya tersebut. “Jadi dia kalau tahu sesuatu pasti ngomong sama aku. Terus suka berdebat lagi.” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan