Main di Anak Langit SCTV, Bryan Domani Jadi Cowok Ganteng Tukang Tipu

Written by on Feb 12, 2017 - Twitter Email
Bryan DomaniBryan Domani / Instagram

Advertisements

Entah  kebetulan atau memang telah disengaja oleh SinemArt, Bryan Domani akan memerankan tokoh antagonis di sinetron barunya, Anak Langit SCTV. Bryan seperti mengikuti jejak sang adik, Megan Domani, yang juga jadi tokoh jahat di sineton baru SinemArt lain, Anak Sekolahan SCTV.

Terlepas dari fenomena unik kakak-adik di sinetron barunya masing-masing tersebut, aksi Bryan sebagai orang jahat di Anak Langit tentu sangat menarik untuk ditunggu. Pasalnya, Bryan belakangan ini identik dengan “cowok baik” di sinetron Anak Jalanan RCTI yang telah tamat.

Dijumpai usai pemotretan di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu, Bryan bercerita tokoh yang akan dimainkanya di sinetron Anak Langit adalah seorang cowok ganteng tapi suka menipu orang lain, termasuk teman-temannya sendiri.

“Karakter aku di sinetron Anak Langit jadi penipu, suka bohongin orang. Nggak baiklah orangnya,” ungkap Bryan, dikutip dari Bintang.com, Minggu, 12 Februari 2017.

Cowok yang juga berpofesi sebagai penyanyi itu mengaku kesulitan ketika harus bergonta-ganti peran dari antagonis ke protagonis dan juga sebaliknya. Kendati begitu, Bryan senang bila dirinya sampai dibenci orang gara-gara perannya di sinetron.

“Akting aku gonti-ganti terus antagonis ke protagonis, itu memang susah. Tapi pas jadi antgonis lalu ada orang yang benci, itu bangga. Kalau dibenci berarti kan aktingku diterima penonton,” ujarnya.

Advertisements

Agar aktingnya sebagai tokoh antagonis maupun protagonis tetap prima, Bryan selalu menyiapkan segalanya dengan matang sebelum syuting. Bahkan, cowok berdarah Jerman itu biasa membawa naskah sinetron ke tempat nongkronya untuk dipelajari.

“Kalau orang yang nggak tahu bisa dibilang gila. Karena skenarionya suka aku baca pas ngopi, pas break, atau dulu di sekolah juga,” tutupnya.

Anak Langit adalah sinetron baru SinemArt pasca kepindahan mereka ke SCTV. Boleh dibilang, Anak Langit adalah pertaruhan SinemArt di stasiun TV baru. Bila Anak Langit sukses, besar kemungkinan sinetron SinemArt lain di SCTV seperti Berkah Cinta dan Anak Sekolahan juga akan sukses.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑