Main di Anak Menteng SCTV, Ochi Rosdiana Tak Merasa Jadi Pengkhianat

Written by on Apr 17, 2016 - Twitter Email
Ochi RosdianaOchi Rosdiana / Instagram

Advertisements

Berkat aktingnya yang menawan sebagai Pita Loka di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, nama Ochi Rosdiana kini sejajar dengan para bintang sinetron papan atas tanah air, seperti Nikita Willy atau Jessica Mila. Ketika semakin terkenal, Ochi pun kini juga punya banyak hater, seperti artis terkenal lainnya.

Hater Ochi belakangan semakin intens menghujat Ochi paska dia memutuskan pindah Production House (PH) dari SinemArt (RCTI) ke Amanah Surga Productions (SCTV) dan membintangi sinetron Anak Menteng SCTV, meninggalkan sekuel sinetron 7 Manusia Harimau.

Para Hater menyebut Ochi sebagai pengkhianat karena telah meninggalkan SinemArt, PH yang telah membesarkan namanya. Mereka menyebut Ochi seperti kacang yang lupa pada kulitnya.

Ditemui di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ochi menolak jika disebut penghianat atau kacang yang lupa pada kulitnya. Ochi berkilah bahwa kepindahannya ke Amanah Surga Productions tidak dia umumkan di Instagram, sehingga tidak ada pihak-pihak yang dia sakiti.

Advertisements

“Aku enggak pernah kasih statement apa apa di instagram. Cuma promo-promo aja. Enggak ada habisnya apalagi kalo ngurusin haters. Aku di sini baik-baik aja,” kata Ochi, dikutip dari Tabloidbintang.com, 17 April 2016.

Meski telah dihujat, namun Ochi tidak merasa benci atau dendam pada para haternya. Di mata mantan member JKT48 itu, para hater sebenarnya juga ngefans pada artis yang dibencinya karena mereka bisa tahu segala hal tentang artis yang dibenci tersebut.

“Haters adalah fans tersembunyi. Mereka enggak suka ama aku, tapi dia tahu semua tentang aku. Enggak apa-apa, bagus. Jadi lihat perkembangan aku,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑