Main di Sinetron CHSI 2 RCTI, Dewi Sandra Kesulitan Jadi Hana Sasmita

Written by on Mei 16, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut MeyriskaPemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska / Tabloid Bintang

Dipuji banyak orang berkat perannya yang sangat bagus sebagai Hana Sasmita dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) pada 2014 silam, rupanya tak langsung membuat Dewi Sandra lancar untuk memerankan Hana dalam sekuel sinetron tersebut, Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2).

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, wanita 36 tahun itu mengaku cukup sulit untuk menemukan chemistry antara dirinya dengan tokoh Hana. Kesulitan itu muncul karena adanya jeda waktu yang cukup panjang antara CHSI musim pertama dengan CHSI 2.

“Jadi aku selama delapan bulan menjadi Hana Sasmita, lalu break satu tahun dan main lagi di CHSI 2 dan ketemu cast dan pemain baru. Aku berpikiran ‘Hana Sasmita lah aku tinggal klik langsung jadi’ tapi ternyata enggak,” ungkap Dewi, dikutip dari Okezone.com, Senin, 16 Mei 2016.

Meski sulit menemukan chemistry dengan tokoh Hana, Dewi tetap menerima tawaran untuk bermain lagi di sinetron CHSI 2 setelah melalui pertimbangan yang sangat matang. Istri Agus Rahman itu meyakini akan mendapatkan banyak keseruan selama manjalani syuting sinetron CHSI 2.

“Setelah baca skrip yang sudah direvisi kesekian kali, bahkan sudah belasan kali. Prosesnya satu tahun lebih untuk revisi sampai akhirnya syuting, itu panjang sekali. Seru sekali dan untuk memainkan tokoh-tokohnya juga seru ya,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑