Main Film Horor Jaran Goyang, Cut Meyriska Jadi Penyanyi Dangdut

Oleh: - 14 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ajun Perwira dan Cut Meyriska
Ajun Perwira dan Cut Meyriska (uzone.id)

Sejak penyanyi dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma menggebrak blantika musik tanah air, lagu-lagu mereka pun jadi tidak asing lagi di telinga masyarakat tanah air. Salah satunya adalah Jarang Goyang, tembang andalan Nella.

Lagu yang berkisah tentang ilmu pelet itu pun akhirnya diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Diproduksi Intercept Film Craft, film bergenre horor itu menghadirkan bintang-bintang beken tanah air.

Mereka yang bermain di film ini antara lain Cut Meyriska, Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwira sampai pedangdut Trio Macan. Meyriska akan melakoni peran unik di film Jaran Goyang, yakni jadi seorang biduan dangdut.

Baca juga:

Meyriska akan berduet dengan Trio Macan, grup dangdut yang beranggotakan Sherly Cha-Cha, Lia amelia, dan Dara Rafika. Pemain sinetron Anak Langit (AL) SCTV itu menganggap peran penyanyi dangdut sebagai tantangan.

“Di sini aku tuh harus nyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan. Ini tantangan sih. Boleh dicoba,” ungkap Meyriska saat dijumpai di Mall Bellagio, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menganggap peran penyanyi dangdut sebagai tantangan, Meyriska tak ingin mengecewakan para penonton. Hal itu dibuktikan dengan latihan keras yang ia jalani, seperti menghafal lagu-lagu dangdut setiap malam.

“Ngafalin aja setiap malem. Hafalin, dengerin terus, ya lama-lama bisa lah,” terang Meyriska sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 14 Juni 2018.

Sekadar diketahui, Jaran Goyang jadi film ketiga Meyriska. Sebelumnya, aktris yang lekat dengan image tokoh jahat (antagonis) itu sempat membintangi film Yowis Ben (2018) dan Seandainya (2012).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan