Main Film Revan & Reina Bareng Bryan Domani, Angela Gilsha: Seru

Written by on Nov 14, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Bryan Domani dan Angela GilshaBryan Domani dan Angela Gilsha / Merdeka.com

Ada kabar gembira untuk anda para penggemar novel laris Revan & Reina karya Christa Bella. Dalam waktu dekat, film adaptasi novel tersebut akan segera dirilis. Proses produksi film Revan & Reina sendiri sudah rampung beberapa waktu lalu.

Untuk deretan pemain, PT Lingkar Karya Pratama alias Lingkar Film menunjuk Bryan Domani dan Angela Gilsha sebagai pemeran tokoh Revan dan Reina. Menariknya, keduanya selama ini dikenal sebagai artis Sinemart yang sering bermain di sinetron-sinetron baru SCTV.

Dijumpai di peluncuran novel dan poster film Revan & Reina, di Alegro, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November 2017, Angela menyebut film yang ia bintangi bakal menarik. Menurut Angela, Revan & Reina tak hanya mengangkat sisi percintaan, tapi juga persahabatan.

“Di sini saya berperan sebagai Reina. Jadi ceritanya ada tentang persahabatan, percintaan. Percintaannya sweet banget, dan seru pokoknya,” ungkap Angela sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 14 November 2017.

Berbicara tetang sosok Reina, tokoh yang diperankannya di film Revan & Reina, Angela mengaku punya kemiripan watak dengan tokoh tersebut. Beberapa kemiripan Angela dan tokoh Reina adalah sifat cuek dan tomboy-nya.

“Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Ya, kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang enggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya,” pungkasnya.

Jauh sebelum kabar dipasangkan dengan Bryan di film Revan & Reina terungkap ke publik, banyak yang salah sangka dengan kedekatan Angela dengan Bryan. Angela sempat diisukan pacaran dengan Bryan karena saat itu dia baru saja putus dari Giorgino Abraham.

Selain Angela Gilsha dan Bryan Domani, film yang disutradarai Andreas Sullivan itu juga dibintangi banyak bintang mudah berbakat seperti Irsyadillah, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Bulan Sofya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑