Main Film Titisan Setan Bareng Diah Permatasari, Baim Wong Senang

Oleh: - 20 November 2017  |

Instagram

Pemain Film Titisan Setan
Pemain Film Titisan Setan (Instagram)

Baim Wong belakangan ini terlihat mulai menjajaki peruntungannya di dunia film setelah sukses di puluhan sinetron. Paling anyar, Baim terlibat proyek film horor berjudul Titisan Setan. Di film tersebut, Baim beradu akting dengan Diah Permatasari, salah satu legenda horor Indonesia.

Dalam bincang-bincang dengan wartawan, Baim mengaku senang dan bangga bisa bermain film bareng Diah Permatasari yang namanya begitu lekat dengan tokoh Si Manis Jembatan Ancol. Titisan Setan sendiri akan melakukan syuting selama sebulan.

“Syuting malam ini memasuki hari ketiga. Rencananya, kami akan syuting 25 sampai 30 hari. Menyenangkan terlibat proyek bersama Diah Permatasari yang hingga saat ini identik dengan Si Manis Jembatan Ancol,” ungkap Baim, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 20 November 2017.

Baca juga:

Lebih jauh Baim menuturkan, dirinya menerima tawaran bermain film Titisan Setan bukan karena adanya tren di masyarakat yang sedang menggandrungi film horor. Baim mau bermain di Titisan Setan karena suka dengan karakter yang diperankan serta jalan ceritanya yang menarik.

“Saya mengambil proyek ini bukan semata karena film horor sedang diminati khalayak. Karakter, lawan main, cerita, dan rekam jejak rumah produksi selalu saya pertimbangkan,” terang kekasih Vebby Palwinta tersebut.

Seperti diketahui, akhir tahun 2017 ini dunia film tanah air dikejutkan dengan kesuksesan film Pengabdi Setan meraih lebih dari empat juta penonton. Bicara tentang Pemuja Setan, Baim menilai faktor kepiawaian Joko Anwar sebagai sutradara memegang kunci kesuksesan film tersebut.

“Kita tahu ada horor yang bisa mengumpulkan 4 juta penonton. Film itu dikerjakan oleh salah satu sutradara terbaik negeri ini. Artinya, idealisme dan unsur komersial sebenarnya bisa disatukan. Semoga genre lain bisa menyusul di masa mendatang,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan