Main Film Wiro Sableng Karya Bastian Tito, Vino Bastian Bilang Gini

Written by on Sep 19, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Vino BastianVino Bastian / Merdeka.com

Sejak akhir Agustus 2017 silam, film Wiro Sableng telah memulai proses produksinya. Film garapan Lifelike Pictures dan Fox International Production (FIP) –divisi dari 20th Century Fox Film Corporation— itu diprediksi akan memakan waktu syuting hingga tiga bulan.

Film yang dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2018 itu melibatkan beberapa senias berbakat tanah air dalam proses produksinya, seperti Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma sebagai penulis skenario.

Yayan Ruhiyan yang beken lewat film The Raid akan berduet dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai koreografer dan sutradara. Angga berjanji Wiro Sableng akan jadi benchmark baru perfilman tanah air, khususnya genre action.

“Kami ingin menciptakan benchmark baru untuk film Indonesia, kami membuat film ini dengan pendekatan yang sangat Indonesia, sajian dan cara tutur Indonesia,” ungkap Angga saat dijumpai di Senayan City belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 19 September 2017.

Meski rumah produksi Hollywood terlibat dalam proses produksinya, Angga meyakinkan Wiro Sableng tidak akan meniru film-film laga Hollywood, pun juga tidak akan menjiplak film-film action Mandarin. Angga memastikan warna yang akan dibawa Wiro Sableng asli Indonesia.

“Bukan meniru film Mandarin atau Hollywood, Wiro Sableng akan menjadi film laga dengan ciri khas yang menggambarkan Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Vino G Bastian sang pemeran Wiro Sableng, menganggap film yang akan dia bintangi ini adalah film paling spesial dalam perjalanan kariernya di layar lebar. Bagaimana tidak, Wiro Sableng diangkat dari cerita novel laris berjudul sama karya ayah kandungnya, Bastian Tito.

Vino pun tidak menampik dirinya merasakan beban yang berbeda saat berakting di Wiro Sableng. “Buat saya, ini film yang super spesial. Memerankan Wiro Sableng yang merupakan karya almarhum ayah saya pasti punya beban yang berbeda,” ujar Vino.

Suami artis cantik Marsha Timothy itu mengharapkan doa dari para fans Wiro Sableng agar proses syuting berjalan lancar sehingga mereka kelak bisa mendapatkan tontonan yang memuaskan. “Saya mohon doa supaya semua proses syuting berjalan lancar, aman, selamat, dan sukses,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑