Main Mawar dan Melati SCTV, Omar Daniel Suka Wilona atau Dinda?

Written by on Mei 09, 2017 - Twitter Email
Omar Daniel, Natasha Wilona, dan Dinda HauwOmar Daniel, Natasha Wilona, dan Dinda Hauw / Instagram

Advertisements

Selain Natasha Wilona, Aliando Syarief, Dinda Hauw, dan Marcell Chandrawinata, artis yang ditunggu-tunggu kehadirannya di sinetron Mawar dan Melati adalah Omar Daniel. Meski terbilang artis baru, Omar Daniel kini jadi salah satu idola di antara artis-artis pria SinemArt.

Dalam wawacarana dengan media Hallo Selebriti belum lama ini, Omar buka-bukaan tentang perannya di sinetron Mawar dan Melati. Omar mengatakan, tokoh Fadel yang dia mainkan di Mawar dan Melati adalah sosok yang unik karena punya sisi baik dan juga jahat.

“Di sini, karakter gue tuh menarik banget ya sebenarnya. Menurut gue, karena gue punya sisi protagonis dan antagonis juga di sini. Sebenarnya, basically dia protagonis, tapi dia punya sisi yang gue bilang unik tadi,” ungkap Omar.

Fadel, kata Omar, punya latar belakang kehidupan yang baik dan mapan, berbeda dari para tokoh-tokoh utama lain seperti Mawar (Wilona), Melati (Hauw), Juan (Aliando), atau Tyo (Marcel). “Dia adalah seorang seniman, anak kuliahan, asli Jakarta, dan anak orang kaya ceritanya di sini,” terangnya.

Omar menyebut Fadel ke depannya akan jatuh cinta pada salah satu tokoh utama wanita sinetron tersebut. Sayangnya Omar enggan menyebut siapa yang dimaksudkan. “Nanti akan timbullah konflik. Dia akan suka sama siapa nanti (antara Mawar atau Melati),” ujarnya.

Advertisements

Meski telah sukses di sinetron Berkah Cinta, Omar mau menerima tawaran main di Mawar dan Melati lantaran tertantang dengan karakter tokoh yang dimainkannya. “Memang karakternya berbeda banget dan justru itu yang bikin gue makin menarik lagi karena kayak tantangan baru,” lanjutnya.

Selain itu, tokoh Fadel bagi Omar juga bersejarah dalam kariernya di dunia sinetron. Fadel menandai kembalinya Omar memerankan tokoh sinetron yang sesuai dengan umurnya. Seperti diketahui bersama, Omar di Berkah Cinta memerankan sosok pria dewasa bernama Fano.

“Sudah lama rasanya gue nggak memerankan (tokoh) sesuai umur gue. Padahal gue anak baru kemarin sore, kayak udah lama nggak meranin karakter sesuai umur gue,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑