Makhluk Manis dalam Bis SCTV Segera Gantikan Sodrun Merayu Tuhan?

Oleh: - 13 Februari 2018  |

Instagram

Pemain Makhluk Manis dalam Bis
Pemain Makhluk Manis dalam Bis (Instagram)

Di tengah performa rating yang tak kunjung membaik, sinetron Sodrun Merayu Tuhan (SMT) SCTV kabarnya akan segera ditamatkan. Bahkan, promo sinetron baru yang disebut-sebut bakal menggantikan SMT talah beredar di media sosial.

Adalah Makhluk Manis dalam Bis (MMDB), sinetron baru SCTV yang kabarnya akan menggusur SMT. Video promo sinetron tersebut hari ini, Selasa, 13 Februari 2018 telah diunggah ke Instagram oleh Diffa Rahman Manager Casting SinemArt dan juga akun resmi Sinemart.

MMDB dibintangi oleh artis-artis muda penuh talenta seperti Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni, Diego Robbanna, Dinda Mahira, Harry Vaughan, Abel Syahputra, dan juga Nevy Tazaf, putri Vemmy Sagita sang sutradara Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Baca juga:

Unggahan video promo Makhluk Manis dalam Bis mendapat tanggapan beragam dari para fans sinetron Sinemart di media sosial. Banyak yang sedih mendengar SMT tamat, namun juga tak sedikit yang mengaku senang dengan kehadiran Makhluk Manis dalam Bis.

“Smg SMT jangan selesai dolooo biar nyampe puasa atuhhh,” kata @isna_riana_devi. “Jangan SMT dong yg ditamatin,semoga aja SMT dipanjangin episodenya,” tulis @_marinakeswar. “Pliss jangan sampe ini nge gantiin SMT.. Sinet Religi sctv :”..,” ungkap @shirahanna13.

Makhluk Manis dalam Bis SCTV
Makhluk Manis dalam Bis SCTV

“Please perthankan SMT ,, krna cuma SMT sinetron religi sctv yang bagus @sinemart_ph,” ujar @umun29.97. “Moga2 aja ditaroh dijam 15: 30 jagn ganti SMT dong, sinetron cinta2 pas ditatoh dijam segitu,” ungkap @a105101902.

Ada juga fans yang mengancam bakal berhenti nonton sinetron SCTV bila SMT diganti MMDB. “Waduh klo ini sinet gantiin smt, berarti siap2 gak nonton2 sinetron lg aplg dijam sore. Tiap sore rela mantengin tv krna nonton smt aja sih,” kata @qshareinamom.

Fans lain menyebut SCTV terlalu maruk karena tidak memberikan kesempatan pada SMT. “Aduh knp penggantinya anak2 piyik.. aktingnya kaku lagi. heran dech sctv masih no 1 kok ya masih maen tamat2an aja…serakah banget sih..mbok ya minimal 100 episode lah,” ujar @mrs_perlene.

Namun begitu, seperti telah disebut di muka, ada juga fans yang menyambut hangat kehadiran sinetron Makhluk Manis dalam Bis. “Rating itu penting min. Jadi q berharap sctv bisa tambah kokoh diperingkat 1. Setelah sinetron ini mulai.,” kata @rinikusniarti.

“Kyknya ceritanya lebih menarik drpd smt yg absurd tp ga sreg ama PUnya aktingnya msh kaku bgt euy,” ungkap @armitarosi. “Semoga sinet ini bisa nambah sctv selalu teratas taktergoyahkan ya omm, selain Al stjc ok3 ,” tulis @wigraphy.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan