Mamamia Indonesia Hadir Lagi di Indosiar, Remaja Laki-laki Boleh Ikutan

Written by on Sep 09, 2014 - Twitter Email
Mamamia IndonesiaMamamia Indonesia / indosiar.com

Advertisements

Ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia akan kembali diadakan dan ditayangkan di televisi Indonesia, program yang diadaptasi dari Quinceanera Amerika ini tetap akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar, ada yang berbeda dari Mamamia 2014 dibandingkan Mamamia terdahulu, apa itu?

Advertisements

Pada Mamamia 2014 ini peserta tak harus perempuan namun juga boleh berjenis kelamin laki-laki, mengutip dari situs allaboutduniatv.blogspot.com, Selasa (9/9/2014), perubahan juga terjadi pada batasan umur peserta Mamamia, bila Mamamia dulu usia peserta dibatasi maksimal 17 tahun, Mamamia 2014 batasan usia pesertanya adalah 20 tahun.

Tak hanya itu saja, genre musik yang boleh dibawakan peserta Mamamia 2014 tak hanya lagu pop saja, lagu genre lain boleh dibawakan seperti rock, jass bakan lagu dangdut. sampai dengan berita ini ditulis Mamamia 2014 sudah memasuki babak audisi awal.

Ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia  berbeda dengan ajang pencarian bakat menyanyi lainnya di Indonesia seperti Indonesian Idol maupun Indonesia Mencari Bakat. Ajang ini menjadikan Ibu dari peserta sebagai manajernya yang bertanggung jawab atas performa anaknya di atas panggung, maka dari itu kekompakan antara Ibu dan Anak sangat berpengaruh dalam kesuksesan peserta Mamamia.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑