Amanda Manopo Tinggalkan Ikatan Cinta Karena Mulai Membosankan?

Oleh: - 3 Juni 2021  |

Instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Youtube)

Sinetron Ikatan Cinta RCTI belakangan dihujani kritik lantaran dinilai mengulur cerita. Penonton kesal karena terlalu lama menunggu Elsa (Glenca Chysara) terungkap sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) dan kapan Aldebaran beritahu Andin (Amanda Manopo) bahwa Reyna (Fara Shakila) adalah anaknya.

Tidak sedikit pemirsa menilai cerita sinetron Ikatan Cinta kini malah membosankan karena tim penulis yang seperti terus mengulur-ulur pengungkapan pembunuh Roy dan identitas Rena. Bahkan Amanda Manopo sang bintang utama Ikatan Cinta pun ternyata merasakan hal yang sama.

Lewat beberapa unggahan Instagram Stories yang ia posting pada Selasa, 1 Juni 2021 kemarin, Amanda ungkapkan unek-uneknya terkait alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Amanda mempertanyakan cerita sinetron Ikatan Cinta bakal dibawa ke mana.

Baca juga:

“Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosen aku tuh,” tulis Amanda pada salah satu unggahan Instagram Stories-nya.

Instagram Stories Amanda Manopo
Instagram Stories Amanda Manopo (Instagram)

“Coba dilihat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulis Amanda pada unggahannya yang lain.

Pada postingan tersebut Amanda juga membuat tulisan yang seperti menyiratkan kini ia tidak menikmati aktivitas syuting Ikatan Cinta lagi. “I’m not quitting, I’m just not playing anymore. Jangan sampai ini bisa terjadi,” kata Amanda.

Apakah Amanda Manopo bakal hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya bila jalan ceritanya tak kunjung diperbaiki? Keluarnya Amanda dari Ikatan Cinta tak mustahil terjadi, meski kami sendiri melihat sangat kecil kemungkinannya.

Pasalnya, meski ceritanya dinilai mulai membosankan, Ikatan Cinta hingga bulan Juni 2021 ini masih sangat perkasa di kancah persaingan rating acara televisi tanah air. Keputusan yang tidak bijak dan tak cerdas bila ada salah satu pemain yang hengkang pada kondisi seperti itu.

Para penonton setia Ikatan Cinta setidaknya kini tahu bahwa tak hanya mereka yang merasa kesal dengan diulur-ulurnya cerita, tapi juga para pemain. Apakah protes yang diungkapkan Amanda Manopo bakal membuat cerita Ikatan Cinta membaik? Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan