Mantan Artis Cilik Chikita Meidy Akan Menikah Pada 8 Juli 2018

Oleh: - 18 Juni 2018  |

Instagram

Chikita Meidy dan Indra Adhitya
Chikita Meidy dan Indra Adhitya (Instagram)

8 Juli 2018 mendatang, mantan penyanyi cilik Chikita Meidy akan menikah dengan seorang pria bernama Indra Adhity. Ditemui awak media di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Chikita mau buka-bukaan tentang rencana pernikahannya tersebut.

Kepada wartawan, Chikita menjelaskan bahwa sang calon suami bukan dari dunia yang sama dengannya. “Pekerjaannya juga beda. Aku di entertainment dan bisnis, cowok aku ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung,” kata Chikita, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 18 Juni 2018.

Indra di mata Chikita adalah sosok laki-laki yang bisa membuat dirinya jadi lebih baik. “Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik. Aku bisnis butuh orang keuangan karena aku orang marketing,” katanya.

Baca juga:

Selama berpacaran dengan Indra, Chikita menilai apa yang dilakukannya dengan sang kekasih sangat positif, tak sekadar pacaran ala anak-anak kekinian. Chikita pun akhirnya menerima lamaran Indra pada Januari 2018 silam.

“Aku pikir pacarannya nggak ngaco lebih quality time sama keluarga. Jadi pasangan ini lebih membangun. Pas udah wisuda S2, dia ngelamar aku. Akhirnya tunangan Januari kemarin,” terangnya.

Chikita menuturkan, sebelum Indra memacarinya, pertemuan yang terjadi di antara mereka hanya empa kali. Tak pelak, image “orang asing” pun masih sempat melekat pada Indra beberapa hari sebelum prosesi lamaran dilakukan.

“Memang negosiasi ke keluarga lama karena baru ketemu 4 kali langsung jadian. Totally stranger dia bukan orang entertain,” terang gadis kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 tersebut.

Lebih lanjut Chikita menerangkan, proses PDKT (pendekatan) yang dilakukan Indra terjadi sekira setahun silam, saat Chikita sedang melaksanakan ibadah umroh. Sepulang umroh Chikita ditembak oleh Indra.

“Pas pulang-pulang ditembak, baru jadian empat hari dia liat aku pingsan karena terkena virus. Kata dokter perubahan cuaca sama kecapekan. Pas pulang dari rumahsakit belum sebulan lah dia bilang mau serius,” lanjutnya.

Chikita juga melihat Indra adalah sosok lelaki yang sabar, dimana ia dengan telaten menunggu momen yang tepat sebelum melamarnya. Suatu ketika Chikita dan orangtuanya diajak makan bareng oleh Indra sebagai upaya meminta izin nikah.

“Seiring bertambahnya bulan dia mau ketemu Ibuku. Sampai aku wisuda dulu S2 November 2017, Oktober aku ultah, 7 Januari 2018 dilamar. Dia ancang-ancang ajak makan keluarga aku, manggil udah mami papi minta izin,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan