Mantan Personil Hitz Lee Jeong Hoon Solo Karir, Nyanyikan Lagu Ballad

Written by on Feb 27, 2015 - Twitter Email
Lee Jeong HoonLee Jeong Hoon / Suara.com

Advertisements

Medio 2011 hingga 2013, pencinta musik K-Pop tanah air dimanjakan dengan kehadiran boyband beraliran K-Pop bernama Hitz. Boyband beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko, dan Lee Jeong Hoon itu terbilang sukses, meski hanya bertahan tiga tahun.

Setelah bubar para penggemar mereka penasaran dengan aktivitas para mantan personilnya, apakah masih aktif di dunia tarik suara? Lee Jeong Hoon, mantan personil Hitz yang berasal dari Korea itu ternyata saat ini tengah sibuk bersolo karir.

Ditemui dalam peluncuran single terbarunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (25/2/2015), Lee Jeong Hoon mengungkapkan bahwa musik adalah passion utamanya, tak heran ketika boyband yang membesarkan namanya bubar, dia tetap berkarir di musik.

Lee berujar, dirinya bisa saja meninggalkan musik dan berkarir di modeling atau film, namun itu bukan pilihannya. “Saya bisa saja masuk di model atau yang lain. Tapi saya tak bisa membohongi hati saya dari musik,” kata Lee Jeong Hoon, dilansir Merdeka.com, Kamis (26/2/2015).

Pada karir solonya ini, Lee masih bernaung di label yang sama dengan boyband-nya dulu, yakni Nagaswara. Album baru Lee ini berjudul ‘Kembali’ dan bermaterikan 7 buah lagu yang beberapa di antaranya adalah lagu daur ulang.

Advertisements

Dua lagu daur ulang dalam album tersebut adalah lagu ‘Doa Untukmu Sayang’ milik band Wali serta lagu ‘Demi Cinta’ milik band Kerispatih. adapun untuk single andalan di album tersebut adalah lagu berjudul I Miss You, ciptaan Pia mantan vokalis band Utopia.

Musik dalam album kembali sangat berbeda dengan musik di lagu-lagu Hitz, bahkan juga berbeda dengan lagu Fantasy, sebuah single yang pernah Lee luncurkan beberapa waktu lalu. Lee mengaku bahwa dirinya sekarang ini lebih suka lagu-lagu ballad.

“Lagu Fantasy ada sedikit dance-nya. Tapi sekarang lebih (suka) slow. Karena badannya tidak seperti dulu kayak di boyband,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑