Margin Wieheerm “Aisyah” Cahaya Cinta ANTV Takut Pakai Jilbab

Oleh: - 10 Maret 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Margin Wieheerm
Margin Wieheerm (Merdeka.com)

Kesuksesan Margin Wieheerm memerankan tokoh Aisyah di sinetron Cahaya Cinta ANTV membuat banyak orang kaget. Relatif baru di dunia sinetron, Margin terbilang sukses membangun chemistry dengan Glenn Alinskie, lawan mainnya yang lebih senior.

Tidak hanya akting Margin yang membuat orang kaget, namun penampilannya yang sangat anggun terbalut jilbab di Cahaya Cinta juga membuat orang-orang pangling. Bahkan, banyak teman Margin yang tidak mengenalinya di Cahaya Cinta.

“Pada pangling sih pas aku berhijab di sinetron ini. Sudah gitu aku kurusan juga kan padahal dulunya aku tuh gemuk,” kata Margin sebagaimana dikutip dari Detik.com, Jumat, 10 Maret 2017.

Baca juga:

Memerankan gadis berjilbab di Cahaya Cinta, Margin sempat merasa ketakutan. Namun jangan salah, Margin bukan takut memakai hijab, tapi dia hanya takut mengenakan hijab pakai jarum pentul.

Selama ini, margin terbiasa memakai hijab dengan peniti. “Aku takut banget pokoknya, makanya pakai peniti. Aku sudah biasa pakai hijab pakai peniti sih,” kata gadis bernama asli Margin Theresia Winaya itu.

Sebagai gadis keturunan Pakistan, Margin tidak begitu asing dengan jilbab. Margin malah merasa nyaman mengenakan hijab karena tidak perlu khawatir rambutnya lepek, rontok, atau semacamnya ketika memakai hijab.

“Kalau nggak pakai hijab gampang lepek jadi dikeringin lagi. Kalau pakai hijab ini enak, nggak perlu takut gitu lagi karena ikat ikat tutup sudah,” pungkasnya.

Cahaya Cinta sendiri boleh dibilang sinetron Margin paling sukses. Sebelumnya, Margin sempat mengasah kemampuan aktingnya di  Manusia Harimau dan Centini MNCTV. Sayang, kedua sinetron itu kurang sukses.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan