Mario Kacang dan Felly Chibi Pacaran, Member Cherrybelle Lain Merestui

Written by on Feb 23, 2015 - Twitter Email
Mario Kacang dan Felly ChibiMario Kacang dan Felly Chibi / Twitter

Advertisements

Anda masih ingat berita awal bulan ini tentang Felly Chibi, dimana dia mengaku sempat dikira seorang lesbian gara-gara kelamaan menyandang status jomblo? Mulai sekarang Felly tidak akan lagi dikira lesbian karena dia telah resmi punya seorang kekasih.

Adalah Mario Ricardo Tobing atau mario kacang, pria beruntung yang telah berhasil menakhlukan hati dari personil Cherrybelle itu. Ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta (22/2/2015), Felly mengaku ditembak Mario tepat pada hari ulang tahunnya, 21 Februari 2015.

Felly pun menerima ungkapan cinta dari pria yang sebelumnya jadi rekan kerjanya di industri musik itu. “Aku udah ditembak sama Mario, sekarang pacaran,” kata Felly, dikutip dari Merdeka.com, Senin (23/2/2015).

Sementara itu Mario mengaku sangat menyukai Felly lantaran Felly di mata Mario adalah seorang gadis yang jujur. Bagi mario, wanita jujur itu adalah segalanya. “Felly yang pertama dia jujur, itu penting buat saya sebagai laki laki,” kata Mario.

Advertisements

Selain jatuh cinta dengan kejujurannya, Mario juga melihat kelebihan lain dari wanita bernama asli Yefani Filliang itu, yaitu kemampuan Felly untuk meredam setiap amarah Mario. “Dan yang paling istimewa dari selama saya kenal, dia bisa merendam kemarahan saya.” terang pria yang dikenal sebagai pencipta lagu handal itu.

Hubungan asmara antara Felly dan Mario ternyata juga sudah diketahui oleh member Cherrybelle lainnya. Bahkan para member lain sangat merestui taman satu grupnya itu pacaran dengan Mario, seperti yang diungkapkan oleh Kezia, salah satu member Cherrybelle.

“Aku lihat Mario seneng juga si, semenjak ada Mario, dia bimbing Felly, aku ngeliat Mario dia bisa bawa Felly menjadi lebih baik,” ujar Kezia.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑