Marion Jola Bisa Ikut Indonesian Idol 2018 Lagi Melalui Wild Card?

Oleh: - 14 Maret 2018  |

Instagram

Marion Jola di Indonesian Idol 2018
Marion Jola di Indonesian Idol 2018 (Tabloidbintang.com)

Tersingkirnya si cantik Marion Jola dari ajang Indonesian Idol 2018 pada Senin, 12 Maret 2018 silam mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Marion Jola selama ini jadi salah satu kandidat juara Indonesian Idol 2018.

Para juri pun terkejut atas gugurnya Marion dari ajang Indonesian Idol musim kesembilan itu. Maia Estianty salah satu juri Indonesian Idol menyebut Marion adalah kontestan yang mebuat para juri selalu tertarik menyaksikan Spektakuler Show.

“With all respect, kita bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain. Karena dia (Marion Jola) salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show,” kata Maia saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Maret 2018 dini hari.

Baca juga:

Secara terbuka Maia menyebut seluruh Juri tidak ingin melihat Marion keluar begitu cepat dari Indonesian Idol 2018. Marion Jola, kata Maia, mempunyai aura bintang yang paling bersinar di antara para kontestan lain.

“Sebagai juri jujur kita belum pengin dia keluar. Karena jujur, dari awal kita melihat dia punya aura star yang luar biasa, dan kita juri-juri sepakat bahwa dia sebenarnya yang paling komersiel,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 14 Maret 2018 itu.

Maia Estianty di Indonesian Idol 2018
Maia Estianty di Indonesian Idol 2018 (Okezone.com)

Dengan alasan-alasan di atas, Maia dan para juri lain saat ini sedang mengupayakan Marion bisa kembali ke Indonesian Idol melalui jalur wild card. Para juri saat ini sedang melakukan pendekatan ke para petinggi Indonesian Idol untuk mengupayakan wild card Marion.

“Ya kami sedang mengusahakan wild card, karena juri sebenarnya tidak ingin dia keluar. Dari juri kami masih komporin bos-bos buat wild card,” ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.

Kalaupun usaha para juri untuk mengupayakan wild card Marion tidak dikabulkan pihak manajemen, Maia tidak akan patah hati. Maia percaya Marion bisa sukses di Industri musik tanah air tanpa harus menjadi juara Indonesian Idol.

“Rezeki itu tidak harus dari sini. Saya yakin dia bisa start, di jalan dia. Bukan pemenang Idol belum tentu enggak bisa sukses,” tandasnya.

Selain mengagetkan banyak pihak, tersingkirnya Marion dari Indonesian Idol juga memicu kehebohan di antara para fans. Banyak fans yang menjadikan Ghea Indrawari sebagai kambing hitam atas gugurnya Marion di Indonesian Idol.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan