Marion Jola Sebut Ghea Indrawari Saingan Berat di Indonesian Idol

Oleh: - 12 Februari 2018  |

Instagram

Marion Jola dan Ghea Indrawari
Marion Jola dan Ghea Indrawari (Instagram)

Sempat diterpa gosip terkait video asusila, langkah Marion Jola di ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 (Season 9) masih berjalan mulus. Marion saat ini telah berhasil menembus 10 besar Indonesian Idol.

Dalam setiap penampilannya di show Indonesian Idol, Marian selalu bisa membuat para penonton takjub. Apa sih rahasia Marion bisa selalu tampil prima? Dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 8 Februari 2018, Marion mau membagikan rahasianya.

Sebelum naik ke panggung bernyanyi di depan para penonton dan juri Indonesian Idol, Marion tidak lupa untuk berdoa. Selain itu, Marion selalu membayangkan atau mensimulasikan bagaimana aksi panggungnya nanti.

Baca juga:

“Paling berdoa, sama aku kalau gugup suka duduk aja sih tutup mata terus membayangin perform itu kaya apa, kaya ala-ala gitu. Kalau aku ngebayangin kalau ada penonton yang sampe teriak-teriak, mengabisin waktu. Ngayal kalau berhasil,” kata Marion.

Bisa bertahahan sampai 10 besar Indonesian Idol di tengah isu video asusila, Marion tidak menyangka. “Bahagia senang bersyukur enggak nyangka bisa sampe 10 besar,” ujarnya sebagaimana dikutip dari okezone.com, Senin, 12 Februari 2018.

Ditanya siapa kontestan Indonesian Idol 2018 yang jadi saingan terberat, Marion menyebut semuanya berat. Namun, Marion menyebut Ghea jadi salah satu yang terkuat lantaran punya karakter suara yang khas serta fan base militan.

“Semuanya berat enggak ada yang enggak ada yang enggak berat. Kak Ghea sih dia punya karakter suara, dia punya fanbase yang kuat, dia juga jadi idola masyarakat jadi komplit. Aku khawatir sama semuanya sih itu contoh doang,” ujarnya.

Bicara tentang fan base, Marion sadar fans juga jadi salah satu kekuatannya. “Ya (fans) itu juga jadi kekuatan aku sih makanya udah masuk 10 besar. Semuanya punya kekuatan masing-masing, enggak ada yang lebih jago tergantung ke penampilan kita sih, kita bisa stabil terus,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan