Marissa Nasution Cerai dari Warren Conrad, Bule Australia Suaminya

Written by on Jun 04, 2016 - Twitter Email
Marissa Nasution dan Warren ConradMarissa Nasution dan Warren Conrad / wowkeren.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis cantik Marissa Nasution dan bule Australia Warren Conrad. Pasangan yang menikah di Bali pada 23 Agustus 2014 itu ternyata sudah resmi bercerai sejak bulan April tahun 2016 lalu.

Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, 3 Juni 2016, Marissa mengaku bercerai secara baik-baik, tidak ada konflik antara dirinya dengan sang mantan suami.”Sejak awal tahun sudah berpisah semua sudah beres, surat-surat sudah kelar juga. Enggak ada kasus apapun,” kata Marissa, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 4 Juni 2016.

Advertisements

Marissa Nasution dan Warren Conrad menjalani proses perceraian di negara asal mantan suaminya, Australia. Marissa mengatakan, proses perceraiannya tidak diketahui banyak orang dan juga media lantaran segala administrasi pernikahan dan perceraiannya tercatat di Australia.

“(Cerai) di Australia. Dua bulan yang lalu. Tidak ada masalah. Karena sudah tidak terdaftar di Indonesia jadi semua kalian tidak tau (sudah cerai),” terang Marissa.

Kabar perceraian Marissa dan suaminya beberapa hari ini ramai dibicarakan setelah postingan Marissa di akun Path-nya tersebut. Dalam postingan tersebut, Marissa mengunggah foto sedang berada di sebuah kapal yang dia sebut sebagai hadiah perceraian. Soal hadiah kapal tersebut, belakangan diketahui Marissa hanya bercanda.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑