Marissa Nasution Dinikahi Pria Bule Australia Bernama Warren Conrad

Written by on Agu 20, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Marissa Nasution dan Warren ConradMarissa Nasution dan Warren Conrad / wowkeren.com

Presenter cantik Marissa Nasution dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bule keturunan Australia bernama Warren Conrad pada tanggal 23 Agustus 2014, Marissa Nasution diketahui berpacaran dengan Warren Conrad sejak bulan Mei 2012 silam.

Kabar Pernikahan mereka ini dibenarkan oleh rekan kerja sekaligus sahabat Marissa yaitu Ersa Mayori dan Irfan Hakim. Irfan mengungkapkan bahwa Marissa Nasution akan menikah dengan di bali. “Benar, nikahnya di Bali,” kata Irfan saat ditemui di gedung studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (19/8/2014).

Meski sahabatan Irfan hakim mengaku tidak bisa menghadiri pernikahan Marissa Nasution dan Warren Conrad karena kesibukanya di Jakarta. Dia juga mengatakan bahwa Ersa Mayori tidak tidak bisa datang ke pernikahan Marissa karena sedang di luar kota.

“Gue harus jaga kandang di sini. Maaf Marissa, meski gue enggak hadir, semoga pernikahan tetap lancar. Ersa juga di luar kota ya, jadi doanya aja,” kata Irfan seperti dilansir dari Tabloid Nova, Selasa (19/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑