Married with Senior: Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova Nikah

Oleh: - 6 Februari 2022  |

Instagram

Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova
Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova (Youtube)

Satu lagi web series adaptasi novel Wattpad bakal hadir di salah satu layanan video streaming tanah air. Kali ini, novel Wattpad yang diadaptasi itu adalah Married with Senior dan bakal tayang dengan judul serupa di streaming platform Vidio per hari ini, Minggu, 6 Februari 2022.

“Saling benci, eh malah jadi jodoh sehidup semati. Namanya juga #JodohSiapaYangTau? Persembahan buat kalian yang udah nungguin, Vidio Original Series : Married With Senior tayang 3 episode sekaligus hari ini!?,” tulis Vidio melalui akun Instagram resmi mereka, @vidiodotcom.

Tema cerita utama web series ini adalah tentang pernikahan seorang wanita dengan seniornya di sekolah, sebagaimana tersurat pada judulnya, Married with Senior. Sang tokoh utama wanita yang dinikahi seniornya itu bernama Mika, diperankan aktris cantik Caitlin Halderman.

Sementara itu sang senior bernama Angkasa, dilakonkan perannya oleh aktor Kevin Ardilova. Mika saat cerita web series ini dimulai dikisahkan baru berusia 17 tahun. Di sekolahnya, Mika dikenal sebagai siswi yang nyentrik lantaran kerap memakai seragam dengan model aneh.

Tak pelak Angkasa yang di sekolah merupakan ketua OSIS kerap bersitegang dengan Mika. Meski kerap memamarahi Mika yang baju seragamnya tidak sesuai, Angkasa diperlihatkan sejak awal memang ada perasaan suka dengan Mika yang merupakan anak teman ayahnya.

Web Series Married with Senior di Vidio
Web Series Married with Senior di Vidio (Instagram)

Sekadar diketahui, Wiryawan (Krisna Murti) ayah Angkasa telah berteman baik dengan Pandu (Nugie) ayah Mika sejak keduanya duduk di bangku SMA. Pandu sendiri sangat mengenal baik Angkasa, setiap ke sekolah mengantar Mika, dia sering mengobrol dengan Angkasa.

Baca juga:

Suatu hari di hari ulang tahunnya, Mika berdebat dengan sang ayah saat akan kencan dengan pacarnya, Fikri (Sani Fahreza). Tak berselang lama dari pertengkaran itu Pandu alami serangan jantung lalu meninggal di saat Mika dalam perjalanan pulang usai bertemu pacar.

Aninditha (Cut Mini) ibunda Mika lalu mengungkapkan mendiang suaminya telah sepakat menjodohkan putrinya dengan putra ?Wiryawan. Mika tentu saja kaget mendengarnya, terlebih lagi, laki-laki yang bakal jadi suaminya itu adalah orang yang kerap bertengkar dengannya.

Di sisi lain, Angkasa tanpa berpikir panjang menerima perjodohan itu ketika orangtuanya memberitahukan padanya. Keputusan Angkasa mendapat pertentangan keras dari Damayanti (Niniek L. Karim) neneknya yang ingin melihat sang cucu fokus pendidikan.

Dua tahun berlalu atau ketika Mika sudah cukup usia untuk menikah, dia berikan syarat-syarat yang berat pada Angkasa jika ingin menikahinya. Siapa menduga Angkasa menyanggupinya meski syarat yang diberikan “enggak ngotak“, seperti tidak boleh masuk kamar Mika usai nikah.

Pernikahan keduanya pun terjadi lalu mereka tinggal di rumah pemberian nenek. Seiring waktu berjalan dan seringnya bersama, benih-benih cinta tumbuh di hati Mika untuk suaminya. Sayangnya saat Mika mulai Cinta, Angkasa harus bersiap pergi jauh tinggalkan sementara istrinya.

Angkasa dikisahkan akan melanjutkan sekolah ke London, Inggris. Kepergian Angkasa meninggalkan banyak pertanyaan dan ketidakpastian dalam hidup Mika. Hampir bersamaan hadirlah Reno (Jourdy Pranata), lelaki teman kerja Mika yang perlahan bisa membuatnya nyaman.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan