Marsha Aruan Putus dari El Rumi dan Kini Dekat dengan Anak Band?

Written by on Jan 22, 2017 - Twitter Email
El Rumi dan Marsha AruanEl Rumi dan Marsha Aruan / Instagram

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis El Rumi dan Marsha Aruan. Kisah asmara mereka yang telah dibina sejak tahun 2014 silam disebut-sebut sudah berakhir. Gosip putusnya El dan Marsha mengemuka setelah beberapa hari ini Marsha kedapatan menghapus foto-foto El di akun Instagramnya, @aruanmarsha.

Namun begitu, hingga berita ini ditulis, Minggu, 22 Januari 2017, El belum melakukan hal yang sama, foto-foto kebersamaannya dengan Marsha masih ada di akun Instagramnya, @elelrumi. Dimintai konfirmasi atas kabar putusnya, Marsha enggan menjawabnya.

“(Sudah putus dari El Rumi?) ih kepo deh,” ujar Marsha singkat, ditemui di sela-sela syuting video klip lagu Sayang Sampai Mati band Repvblik di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis, 19 Januari 2017 lalu.

Di lokasi syuting, Marsha malah terlihat begitu dekat dengan Hexa, gitaris band Repvblik. Hexa beberapa kali kedapatan menggoda Marsha ketika break syuting, kemudian keduanya terlibat dalam obrolan yang begitu akrab.

Hexa juga tidak segan-segan memberikan pujian pada gadis berusia 20 tahun tersebut. Di mata Hexa, Marsha adalah gadis yang baik dan apa adanya. “(Marsha) anaknya baik ya. Asyik, seru, lebih natural apa adanya,” puji Hexa, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 22 Januari 2017.

Advertisements

Mendapat pujian dari anak band, Marsha mengaku senang. Dia juga mengungkapkan rasa senangnya setelah terpilih jadi model video klip band Rebvblik. Lucunya, Marsha mengaku tahu band Rebvblik sejak dirinya masih kecil, ketika masik duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Masa? Ya senang (dipuji). Dulu waktu aku kecil main sinetron Suci (Sinetron SCTV tahun 2007), waktu aku SD, soundtrack-nya Hanya Ingin Kau Tahu (lagu band Rebvblik),” kata Marsha.

Lantaran sudah mengenal band Rebvblik sejak kecil, Marsha tak ragu mengiyakan ketika ditawari jadi model video klip mereka. “Pas ditawarin ya mau karena sudah pernah tahu juga kan (Repvblik). Ya sudah tertarik, coba saja. Aku jarang sih jadi model video klip,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑