Marshanda Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi Karena Menyekapnya

Written by on Agu 05, 2014 - Twitter Email
Marshanda dan Ibunya, Riyanti SofyanMarshanda dan Ibunya, Riyanti Sofyan / marshandandriani.blogspot.com

Advertisements

Marshanda tak henti-hentinya membuat kontroversi, setelah perseteruanya dengan Ben Kasyafani, mantan suaminya mereda, kini Chacha malah berseteru dengan ibu kandungnya Riyanti Sofyan. Marshanda mengaku bahwa ibunya telah memasung dirinya selama 8 hari yaitu dari tanggal 26 Juli sampai 2 Agustus 2014.

Pemasungan tersebut berawal ketika Marshanda disuruh ibunya ke Rumah Sakit karena sang Ibu saat itu mengaku kena stroke, sesampainya di rumah sakit menurut pengakuan Chacha dirinya malah dibius dan disekap dalam ruang perawatan.

Setelah berhasil mendapatkan bantuan dari pengacara kawakan OC Kaligis, akhirnya kabar pemasukan Marshanda oleh ibunya ini terkuak. Menurut keterangan OC Kaligis saat dipasung, Chaca dijaga oleh beberapa Preman.

“Pas saya datang, ruangannya dijaga preman. Akhirnya saya bisa masuk. Pas ketemu Marshanda, dia bilang, ‘Saya dipaksa ibu, saya disuntik sampai puyeng’,” ungkap OC Kaligis, dilansir dari liputan6, Senin (4/8/2014).

Chacha juga langsung mengambil sikap, menggandeng OC Kaligis sebagai pengacaranya Marshanda melaporkan Riyanti Sofyan, ibu kandungnya sendiri ke Polres Jakarta Pusat.

Advertisements

“Memang benar saya sudah buat laporan di Polres Jakarta Pusat. Nanti ibunya akan dipanggil dan ditanya kenapa bisa sampai seperti ini,” jelasnya.

OC kaligis juga menegaskan bahwa status Chacha sekarang sudah aman dan tidak dipasung lagi, karena sudah dalam pengawasannya dengan bantuan polsek.

“Kami minta perlindungan hukum ke polsek, lalu pihak rumah sakit juga ketakutan, akhirnya Marshanda dilepas. Saya punya bukti-buktinya, yang penting sekarang Chacha sudah aman, dia sudah sama saya dan sudah gembira lagi.” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑