Marshanda Memutuskan Untuk Melepas Jilbab, Ustaz Solmed Kecewa

Written by on Jul 25, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Ustadz SolmedUstadz Solmed / nonstop-online.com

Aksi lepas Jilbab Marshanda beberapa hari ini tak hanya mengundang kekecewaan dari penggemar Marshanda saja, banyak publik figur turut kecewa dengan langkah yang dilakukan Marshanda, salah satunya adalah Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed mengaku kaget akan kebenaran kabar lepas jilbabnya Marshanda, dia sangat menyayangkan keputusan yang telah dilakukan Marshanda, apalagi kalau dilihat dari kacamata hukum Islam yang menutup aurat adalah sebuah kewajiban.

“Astaghfirullahaladzim, itu isu apa benar? Sangat disayangkan meninggalkan kebaikan yang sudah didapatkannya ya, Apalagi kalau kita bicara hukum, seseorang muslimah memang kewajibannya adalah menutup aurat,” ujar Ustadz Solmed, dilansir dari Liputan6, Selasa (22/7/2014).

Ustadz Solmed menduga artis yang biasa disapa Chacha itu sedang mengalami masalah yang sangat besar dan berat, namun suami dari April Jasmine ini menilai seberat apapun tak pantas jilbab yang telah dipakai dilepasnya begitu saja, karena jilbab adalah selayaknya mahkota juara.

“Sebenarnya kembali melihat apa sih sebetulnya apa yang terjadi (dengan Chaca)? Tetapi, seorang yang juara, nggak mau memberikan mahkota yang telah disematkan dan memberikannya kepada orang lain. Apalagi ini mahkota untuk Allah, dengan busana indah seorang muslimah,” tandasnya.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑