Masa Muda RCTI dan Anak Langit SCTV Segera Duel, Siapa Pemenangnya?

Oleh: - 3 April 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Masa Muda RCTI
Sinetron Masa Muda RCTI (Instagram)

Persaingan sinetron antar stasiun TV tanah air dipastikan akan semakin menarik dalam beberapa minggu ke depan. Hal itu dipicu oleh semakin gencarnya PH dan stasiun TV dalam meluncurkan sinetron-sinetron baru yang siap memanjakan mata pemirsa setianya.

Salah satu sinetron baru yang diprediksi bakal booming adalah Masa Muda RCTI. Sama seperti sinetron-sinetron baru RCTI lainnya, Masa Muda merupakan sinetron yang diproduksi PH milik RCTI sendiri, MNC Pictures.

Prediksi orang-orang yang menyebut sinetron Masa Muda bakal sukses sepertinya cukup beralasan. Pasalnya, sinetron yang akan tayang perdana pada Rabu, 5 April 2017 itu dibintangi oleh artis-artis beken dan berbakat, salah satunya Febby Rastanty.

Baca juga:

Febby akan beradu akting dengan artis-artis muda lain seperti Rangga Azof, Achmad Megantara, Valerie Tifanka, Gege Elisa, dan Kevin Hilers. Adapun untuk deretan artis senior ada nama pasangan suami istri Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Selain mereka, ada satu pemain yang cukup mengejutkan hadir di sinetron Masa Muda, yakni Ivan Fadilla, ayah kandung artis ganteng Verrel Bramasta. Tentu saja ini sangat menarik karena Verrell kini jadi salah satu “ujung tombak” SinemArt di SCTV lewat sinetron Anak Sekolahan.

Sadar bahwa media sosial sekarang jadi sarana yang baik untuk promosi, MNC Pictures juga sudah membuatkan akun Instagtram resmi sinetron tersebut. Para fans Febby dan sinetron Masa Muda bisa mengikuti update terbaru lewat akun Instagram @masamudarcti.mncp.

Masa Muda sendiri diberikan slot jam tayang pukul 17.3-18.45 WIB oleh RCTI. Slot yang pernah dihuni oleh sinetron remaja lainnya, Roman Picisan, pada saat awal-awal tayang dulu. Sementara, Roman Picisan tayang tepat sebelum Masa Muda, pukul 16.30 WIB.

Menilik dari jam tayang yang diberikan RCTI, pukul 17.30, sinetron Masa Muda sepertinya diproyeksikan RCTI untuk head to head dengan salah satu sinetron tersukses tahun 2017 ini, Anak Langit SCTV. Menarik untuk ditunggu, apakah Masa Muda bisa menggangu performa rating Anak Langit?

Berita Terkait.

Berikan Komentar