Masa Muda RCTI Dibintangi Debby Shinta, Adik Della Delila JKT48

Oleh: - 10 April 2017  |

Instagram

Debby Shinta
Debby Shinta (Instagram)

RCTI meluncurkan sinetron baru berjudul Masa Muda pada Rabu, 5 April 2017 lalu. Meski performa rating Masa Muda terbilang biasa saja, banyak yang masih optimis sinetron tersebut ke depan akan makin sukses.

Mereka optimis Masa Muda masih bisa sukses karena sinetron tersebut menghadirkan bintang-bintang muda yang lebih fresh. Salah satu bintang baru yang cukup menarik perhatian di sinetron Masa Muda adalah Debby Shinta.

Di sinetron Masa Muda, Debby memerankan seorang gadis bernama Nesya. Nesya sendiri diceritakan jadi adik kandung tokoh utama bernama Adam yang diperankan Achmad Megantara.

Baca juga:

Meski nama Debby belum begitu populer di industri hiburan tanah air, Masa Muda bukanlah sinetron pertama yang dibintanginya. Gadis kelahiran 10 Mei 2000 itu menyebut Masa Muda adalah sinetron kedelapannya.

“Ini sinetron kedelapan aku, di sini aku berperan sebagai Nesya, adiknya Mas Adam. Ini karakter pertama aku yang bawel, centil,” cerita Debby saat ditemui di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 5 April 2017 silam.

Dalam sinetron Masa Muda, Nesya yang centil dikisahkan selalu jadi pengganggu hubungan kakaknya dengan tokoh Safina yang diperankan Febby Rastanty. Tugas Nesya berhasil bila sampai bisa membuat kakaknya dan Safina malu atau salah tingkah.

“Kak Adam itu cem-cemannya Kak Febby Blink dalam ceritanya. Pokoknya aku kayak ceng-cengin biar kak Adam malu sama kak Febby, pokoknya ribet deh,” cerita adik kandung Della JKT48 itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 10 April 2017.

Seperti telah disebutkan di muka, Debby sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa sinetron, seperti Satria Indosiar (2011), Kabayan Anak Betawi Indosiar (2012),  dan Madun SCTV (2015).  Sayang, sinetron-sinetron itu gagal mengangkat nama Debby.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan