Masaji Wijayanto Jadi Musa di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Oleh: - 4 Juli 2019  |

Instagram

Masaji Wijayanto
Masaji Wijayanto “Musa” Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Aktor muda yang sedang naik daun Masaji Wijayanto baru-baru ini bergabung di sinetron unggulan ANTV, Jodoh Wasiat Bapak (JWB). Di sinetron JWB, aktor kelahiran Bandar Lampung, 7 Juni 1997 itu memerankan karakter baru bernama Musa.

Musa diceritakan sebagai laki-laki tampan namun tunanetra alias buta. Meski ia tidak dapat melihat dengan matanya, Musa diberkahi kemampuan luar biasa yang membuat banyak orang tercengang, yakni bisa melihat masa depan.

Musa biasa memberitahu seseorang bila orang tersebut akan terkena bahaya, sehingga orang yang akan terkena bahaya itu bisa bersiap-siap untuk menghadapinya. Dikisahkan juga bahwa Musa memiliki kemampuan bela diri silat yang tangguh.

Baca juga:

Masaji sendiri beberapa hari lalu sudah mengumumkan bergabungnya ia di sinetron Jodoh Wasiat Bapak melalui akun Instagramnya. Hadirnya karakter Musa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak disambut hangat fans Masaji di media sosial.

“Wah kampung kucrit kedatangan tamu lagi?? Siapa ya kaya mimi peri??? Aksinya bang Musa juga makin keren.. Nonton lagi yu kelanjutannya di JODOH WASIAT BAPAK, makin keren. Kamis 13 Juni 2019 Pkl. 20.45 WIB hanya di ANTV,” tulisnya di akun @masaji_, Kamis, 13 Juni 2019.

“Asiap kak @masaji_ hehe. udah standby depan tv dari tadi. biar gax ketinggalan gitu nonton musa nya kak @masaji_,” komentar @support_masaji. “Congregulatin ji semoga makin sukses @masaji_,” kata @ismiyatun_msi_jogjakarta.

Mimi Peri dan Masaji Wijayanto Gabung JWB ANTV
Mimi Peri dan Masaji Wijayanto Gabung JWB ANTV

Seorang fans yang telah menonton akting Masaji sebagai Musa menilai sinetron Jodoh Wasiat Bapak sekarang semakin seru. “Sudah nontonya semalem, cerita ini di tonton terus seru, kocak dan seram,” ujar pemilik akun Instagram @evapebuari.

Tak sedikit pula fans yang menilai ada kemiripan karakter Musa JWB dengan Rizal di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV. “Keren aktingnya bang musa. Gk jauh dr silat. Uhui. Sprti liat rizal,” tulis @anggrek.pewangi. “Berasa kyk liat Rizal deh jdnya liat bang musa,” kata @sityrh.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya bergabung dengan JWB, Masaji sempat bermain di sinetron Palasik MNCTV, adu akting dengan artis cantik Rosiana Dewi. Sayang sinetron Palasik tidak bertahan lama, hanya tayang sekira sebulan.

Munculnya tokoh Musa di JWB hampir bersamaan dengan hadirnya karakter baru lain, yakni Ramli alias Mimi Peri Rapunchelle. Mimi peri diperankan oleh selebram Ahmad Jaelani yang juga beken dengan nama Mimi Peri.

Para fans Masaji di Instagram pun terlihat antusias melihat kedatangan Mimi Peri. “Tet @melrev18 Ado miper @mimi.peri smo masaji @masaji_, paket lengkap,” ungkap @desioctami05. “Ad mimi peri. seruu nihhh,” tulis @heldarifky.mtp. “Eh ada mimi peri,” kata @ineunovia28.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan