Masayu Clara dan Rio D’Rioz Belum Pacaran, Masih Sebatas Teman Dekat

Written by on Jul 11, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Masayu Clara dan Rio D'RiozMasayu Clara dan Rio D’Rioz / Liputan6

Jumat, 10 Juli kemarin, band D’Rioz menggelar acara buka bersama di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Yang menjadi perhatian, artis cantik Masayu Clara turut hadir dalam acara tersebut dan terlihat begitu akrab dengan Rio Pratama, vokalis D’Rioz.

Melihat kedekatan antara Rio dan Masayu tak heran banyak yang menduga mereka telah berpacaran. Namun ketika dimintai konfirmasi atas dugaan tersebut, Rio menegaskan bahwa dirinya dengan Masayu hingga saat ini masih berstatus sebagai teman, teman yang mempunyai hobi sama.

“Kami hanya berteman saja koq, sementara teman dekat. Kebetulan sama-sama suka nyanyi, jadi ada kecocokan,” kata Rio, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 11 Juli 2015.

Sementara itu, Masayu mengaku bahwa dia sudah cukup lama mengenal Rio, bahkan dia mengatakan bahwa dirinya sudah sering jalan bareng Rio dan berbagi cerita dengannya. “Kami sudah kenal cukup lama, teman ketemu gede. Terus kami memang sering sharing dan hangout bareng,” ungkap Masayu.

Meski sempat diisukan dekat dengan Audi Marissa, namun saat ini Rio masih berstatus Jomblo. Pun demikian dengan Masayu yang masih saja menjomblo usai putus dari Lucky Perdana. Dengan status keduanya yang sama-sama jomblo, Rio rupanya belum berani berspekulasi apakah akan memacari Masayu. “Nggak ada yang nggak mungkin sih,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑