Masihkah Kau Mencintaiku RCTI Settingan? Warganet: Khayal Pol

Oleh: - 21 Februari 2018  |

Instagram

Masihkah Kau Mencintaiku RCTI
Masihkah Kau Mencintaiku RCTI (Vidio.com)

Anda masih ingat dengan program reality show Masihkah Kau Mencintaiku yang pernah tayang di RCTI medio 2009-2010 silam. Sejak Selasa, 20 Februari 2018 kemarin, RCTI kembali menayangkan Masihkah Kau Mencintaiku versi baru.

RCTI memberikan slot tayang hari Selasa dan Rabu pukul 22.30 WIB pada program ini. Bila Masihkah Kau Mencintaiku musim pertama dipandu Helmy Yahya dan Dian Nitami, musim kedua ini Anjasmara yang tak lain adalah suami Dian Nitami jadi host-nya.

Sayangnya, Anjasmara tidak berduet dengan Dian Nitami di program ini, tapi Nadia Mulya. Pada episode perdananya kemarin, Masihkah Kau Mencintaiku hadirkan kisah rumah tangga yang berantakan karena sang suami selingkuh dengan pelakor (perebut laki orang).

Baca juga:

Pada acara tersebut, Anjasmara dan Nadia coba membantu mendamaikan pasangan yang bermasalah. Hadir pula dua pakar di bidang perkawinan sebagai advisor dan psikolog. Dua pakar ini siap memberikan pendapat guna menyelesaikan masalah rumah tangga.

Sayang, dari pantauan Popmagz.com pada unggahan promo Masihkah Kau Mencintaiku di akun Instagram resmi RCTI, warganet dan para fans RCTI tak suka dengan program yang diproduksi Triwarsana Production milik Helmy Yahya tersebut.

Masihkah Kau Mencintaiku RCTI Settingan?
Masihkah Kau Mencintaiku RCTI Settingan?

Mereka malah meminta RCTI menghadirkan acara reality show lain yang juga produksi Triwarsana. “Hrusnya @officialrcti dn @official_triwarsana bikin acara kyk Siapa Berani ehh malah ini,” tulis @rizkyhpratama_wotajkt48.

Warganet lain menyebut RCTI terlambat menghadirkan acara Masihkah Kau Mencintaiku. Pasalnya, kata warganet tersebut, stasiun TV lain sudah menayangkan program serupa. Program serupa yang dimaksud warganet itu kemungkinan adalah Rumah Uya Trans7.

“Jgn buat program macem2 dan aneh2 @officialrcti @dini.putri21 @tsumartana gk bkalan bgus ini rating.krna program lain sdh ada sma dg yg ini.rcti keduluan terus jd gk usah lah.bkin karya sendiri dluan yg diminati.jgn bru tayang bungkus.aku tau sdh cara rcti,” ungkap @maria_sella21.

Ada juga warganet yang sangsi bahwa kisah yang disuguhkan di Masihkah Kau Mencintaiku benar-benar terjadi. Mereka curiga semua yang ditampilkan dalam program tersebut hanyalah rekayasa atau settingan.

“Drama nya keren greget bngt sama suaminya tukang selingkuh,” ujar @gege_id_myname. “Acara khayalll poll ekwkw sama kayak crita nyaris mati juga. Alur cerita gk jelas bnget… enth knapa mnding lihat tukang ojek pengkolan sklian,” ujar @miftafani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan