Masterchef Indonesia 5 Tayang Sore, Chef Juna Paling Ditunggu

Oleh: - 24 Februari 2019  |

Instagram

Chef Juna Rorimpandey
Chef Juna Rorimpandey (Youtube)

Masterchef Indonesia (MCI) season lima akan segara tayang kembali di layar kaca RCTI. Melalui akun Instagram resminya, RCTI beberapa hari belakangan kerap mengunggah promo akan segera tayangnya MasterChef Indonesia di channel mereka.

Dalam salah satu unggahan promo terbarunya di akun @officialrcti, RCTI juga mengonfirmasi ketiga juri yang bakal hadir di Masterchef Indonesia 5, mereka adalah Arnold Poernomo, Renatta Moeloek, dan yang paling ditunggu oleh para fans MCI, Juna Rorimpandey.

“Pasti kamu sudah gak sabar kan menantikan tayangan perdana @masterchefina season 5 ini Seperti apa sih panasnya gallery MasterChef ketika chef Arnold, chef Juna, dan chef Renatta memberikan komentar? #MasterChefIndonesia season 5, SEGERA!,” tulis RCTI.

Baca juga:

Sebagaimana telah ditulis di muka, Chef Juna adalah juri Masterchef Indonesia 5 yang paling dinantikan kehadirannya oleh para fans MCI. Banyan warganet mengaku kangen dengan komentar pedas pria tampan bernama panjang Juna Rorimpandey itu.

“Yes ada chef juna..galak tp komentnya kangenin dan benar,” komentar @lala_anzara.”Ditunggu cheff @junarorimpandeyofficial dengan kejudesannya. toplah cheff,” ungkap @mutmainah_2109. “Chef Juna mata nya indah bibir nya tajam lidah nya pintar,” tulis @muda.muda.3950. “Senangnya bisa liat chef juna lg,” kata @faridaariyanti.st.

Ada pula warganet yang gagal move on dari Chef Rinrin Marinka, salah satu juri Masterchef Indonesia pada musim-musim sebelumnya. Image Chef Marinka memang lekat dengan Masterchef Indonesia lantaran ia relatif lama jadi juri MCI, tepatnya dari musim satu (2011) hingga tiga (2013).

Lalu kapan tepatnya tanggal dan jam tayang MCI 5? Tenang, kabar gembira buat para fans MCI, Masterchef Indonesia 5 akan tayang perdana Minggu depan, Sabtu, 2 Maret 2019. Berbeda dibanding musim-musim sebelumnya yang tayang petang, MCI 5 bakal hadir di slot sore pukul 15.30 WIB.

Seorang warganet mengaku senang ketika tanpa sengaja mendapati iklan promo jam tayang MCI Indonesia saat menonton program sepak bola RCTI. “Yess, mulai 2 maret guyss, sabtu-minggu jam 15.30, hehe dapet bocoran pas liat bola, ada iklannya,” ujar @bonekaabdi95.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan