Maudy Ayunda Bantah Berpacaran Dengan Afgan Syah Reza

Written by on Jun 15, 2013 - Twitter Email
Maudy Ayunda dan Afgan Syah RezaMaudy Ayunda dan Afgan Syah Reza / kompas

Advertisements

Siapa yang tidak kenal dengan Maudy Ayunda, artis belia yang belakangan ini namanya mulai menanjak setelah kesuksesan film yang dibintanginya, Perahu kertas.

Artis kelahiran 19 Desember 18 tahun lalu ini digosipkan sedanga menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Afgan Syah Reza. Gosip tersebut berhembus setelah keduanya membintangi film yang sama, Refrain.

Dikabarkan kedua mengalami cinta lokasi, apakah benar demikian? baru-baru ini Maudy memberikan bantahan akan gosip ini. Dalam wawancara usai preskon film ‘Refrain’ di FX Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013), Maudy menolak bila disebut-sebut berpacaran dengan afgan.

Advertisements

“Saya dan Afgan bersahabat. Karena buat saya berpacaran dengan siapapun untuk pribadi personal karena saya akan sekolah. Juga siapapun itu akan long distanse jadi butuh pemikiran lebih dalam jadi banyak yang harus dipikirin juga,” Kata Maudy, dilansir dari Detik.com.

“He is like my bestfriend,” tambahnya.

Sepertinya sudah terjawab pertanyaan yang mengganjal di hati para penggemar Maudy Ayunda, sang idola telah menegaskan setatusnya masih sendiri. Semoga pilihan gadis ini untuk belum mau perpacaran akan membawa kebaikan pada karir dan pendidikanya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑