Maudy Ayunda Masak Sendiri Saat Kangen Dengan Masakan Indonesia

Written by on Jul 17, 2014 - Twitter Email
Maudy AyundaMaudy Ayunda / nyunyu.com

Advertisements

Artis muda berbakat Maudy Ayunda memutusk untuk menuntut ilmu di Oxford University, Inggris, sejak dia lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebagai orang Indonesia yang dikenal sebagai surga kuliner dunia, tak heran gadis 19 tahun ini begitu rindu akan masakan tanah air saat berada di luar negeri.

Maudy Ayunda mengaku dirinya terbiasa makan nasi, dan kurang suka dengan makanan barat semacam pasta atau sejenisnya. Dia mengatakan bahwa dia sangat rindu dengan masakan pada dan sambal terasi.

“Makanan, Aku suka banget nasi, Kurang kuat sama makanan western kayak pasta gitu, Kangen terus sama makanan padang dan sambal terasi,” ujar Maudy, dilansir dari Liputan 6, Rabu (16/7/2014).

Pemain film Perahu Kertas ini ternyata punya siasat untuk mengatasi kerinduanya akan masakan tanah air, gadis ini memasak sendiri ketika dirinya rindu masakan tanah air.

Advertisements

“Di sana kalau lagi kangen gitu, masak sendiri,” kata gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini.

Di bulan ramadan ini Maudy Ayunda pulang ke Indonesia karena bertepatan dengan masa libur kuliahnya di Inggris, gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Afgan Syahreza ini mengaku sangat senang bisa berpuasa di rumah dan bisa menikmati masakan Indonesia seperti teri atau ayam pedes.

“Tadi buka puasa senang banget lihat makanan Indonesia. Ada teri sama ayam pedes.” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑