Maudy Koesnaedi Si Zaenab Awet Muda dan Cantik, Ini Rahasianya

Written by on Jun 17, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (Instagram)

Kamis, 7 Juni 2018 silam, Falcon Pictures merilis official trailer film Si Doel The Movie (SDTM). Banyak hal menarik yang terungkap dari trailer tersebut. Salah satunya adalah penampilan terkini tokoh Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Di trailer SDTM, Zaenab berhasil mengagetkan banyak orang karena tampilan fisiknya relatif muda, mirip dengan saat di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tahun 90an silam. Padahal, saat ini Maudy telah menginjak usia 43 tahun.

Apa sih yang membuat Maudy awet muda dan tetap cantik di usia 40an. Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Maudy menyebut pintar membagi waktu untuk me time, olahraga rutin, dan rajin perawatan adalah rahasia cantiknya.

Baca juga:

“Saat sibuk-sibuknya berkarier di usia 30 dulu, saya tiba-tiba tersadar kalau usia saya bertambah, dan mayoritas waktu saya, ya dihabiskan untuk bekerja, padahal tubuh, kesehatan, dan kecantikan saya juga perlu dirawat,” kata Maudy, dikutip dari womantalk.com, Minggu, 17 Juni 2018.

“Dari sini saya belajar membagi waktu, punya jadwal untuk diri sendiri di sela-sela pekerjaan dan keluarga. Jadi ada waktu untuk istirahat, olahraga, pergi facial, tidak terus menerus bekerja saja,” lanjut wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu.

Untuk olahraga, Maudy mengaku pilihan olahraganya kini berbeda dengan saat masih muda dulu. “Waktu muda, saya hobinya main basket, tapi makin ke sini, saya rasa yoga, pilates, dan kardio adalah olahraga yang saya rasa lebih pas untuk tubuh dan kepribadian saya,” terangnya.

Lebih lanjut Maudy menuturkan, merawat kulit secara telaten juga merupakan salah satu cara agar bisa awet muda dan cantik. Dia menyebut krim mata, krim malam, tabir surya, serum, dan rutin facial sangat dianjurkan untuk wanita Indonesia.

“Buat saya kulit itu investasi, jadi harus dirawat. Asal rajin dan telaten, saya selalu pakai krim mata, krim malam, tabir surya, serum, juga rutin facial, apalagi untuk kita yang tinggal di Indonesia dan selalu terpapar sinar UV. Simple saja, tidak perlu yang rumit-rumit,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan