Maura RCTI, Ada Velove Vexia, Jonathan Frizzy, dan Christ Laurent

Oleh: - 5 Februari 2020  |

Instagram

Jonathan Frizzy, Velove Vexia, dan Christ Laurent
Jonathan Frizzy, Velove Vexia, dan Christ Laurent (Instagram)

RCTI tengah bersiap hadirkan sinetron baru lagi yang kemungkinan besar bakal tayang di slot prime time mereka. Sinetron baru tersebut berjudul Maura dan hadirkan aktris cantik Velove Vexia sebagai pemeran tokoh utama.

“Gadis cantik bernama Malika, saat perayaan ulang tahun ia mendapatkan hadiah kalung yang didalamnya ada foto kedua orang tuanya,” tulis RCTI mengawali pengumuman segera tayangnya Maura lewat akun Instagram, Jumat, 31 Februari 2020.

“Suatu saat Malika dikejutkan karena kedua orang tua dalam keadaan seperti ini. Dan 15 tahun kemudian… Penasaran dengan sinetron Maura? SEGERA di RCTI. #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” lanjut RCTI di akun @officialrcti.

Baca juga:

Dari video promo yang diunggah RCTI di Instagram itu terungkap pula beberapa pemain lain Maura selain Velove. Para pemain tersebut seperti Jonathan Frizzy, Christ Laurent, Andi Soraya, Cut Tari, Marcello Djorghi, dan Pierre Gruno.

Sebagaimana tersurat dalam pengumuman RCTI di Instagram, sinetron Maura diawali dari kisah gadis kecil bernama Maura (Velove Vexia) yang pada hari ulang tahun mendapat pengalaman pahit saat jadi saksi kematian orangtuanya.

Sinetron Maura RCTI
Sinetron Maura RCTI (Instagram)

Kedua orangtua Maura mati lantaran dibunuh oleh Surya (Marcello Djorghi) dan istrinya, Widya (Cut Tary). Kedua tokoh jahat yang telah menghabisi nyawa orangtua Maura itu adalah bagian dari keluarga besar Bagaskara (Pierre Gruno).

Usai orangtuanya meninggal, Maura diasuh oleh seorang wanita baik hati bernama Vera. Ia adalah ibu angkat yang menyelamatkan kehidupan Maura dari masa-masa kelam. Uniknya, tokoh Vera dimainkan oleh Andi Soraya yang selama ini identik dengan peran antagonis.

Dalam didikan Vera, Maura tumbuh menjadi gadis dewasa yang pintar dan kuat. Ia pun akhirnya kembali ke rumah keluarga besar Bagaskara. Di sana Maura bertemu dengan dua anak lelaki Surya, Dennis (Jonathan Frizzy) dan Gilang (Christ Laurent).

Menarik untuk ditunggu, apa yang akan dilakukan Maura pada keluarga Bagaskara. Apakah dia akan menuntut balas pada Surya dan Widya yang telah membunuh orangtuanya? Apa malah Ia akan terlibat cinta segitiga dengan Dennis dan Gilang?

Hingga berita ini ditulis, Rabu, 5 Februari 2020, RCTI belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang sinetron Maura. Prediksi kami, Maura bakal menghuni slot tayang 18.00 WIB yang belum lama ini ditinggalkan sinetron Dewi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan