Maura RCTI Akan Tamat? Kok Sering Tak Tayang Tanpa Pengumuman

Oleh: - 25 Februari 2020  |

Instagram

Cut Tari dan Velove Vexia di Maura RCTI
Cut Tari dan Velove Vexia di Maura RCTI (Youtube)

Setelah beberapa hari lalu jam tayangnya “ditendang” ke slot lebih malam pukul 22.45 WIB, sinetron Maura mendadak tak ditayangkan RCTI lagi selama dua hari, tepatnya pada Minggu, 23 Februari 2020 dan Senin, 24 Februari 2020.

Hal tersebut jadi kali kedua sinetron Maura mendadak hilang begitu saja dari layar kaca RCTI. Sebelumnya, pada Minggu, 16 Februari 2020 dan Senin, 16 Februari 2020 atau tepat sebelum jam tayangnya berubah, Maura juga tidak tayang.

Bedanya dengan seminggu silam, RCTI pada hari Minggu, 23 Februari 2020 kemarin masih mengunggah promo sinetron Maura di media sosial. Dalam promo tersebut Maura disebutkan akan tayang sesuai dengan jam tayangnya pukul 22.45 WIB.

Baca juga:

Banyak penggemar kecewa, mereka merasa jadi korban PHP (pemberi harapan palsu) RCTI. “kecewa, ditungguin taunya gak tayang… malah dunia terbalik dibikin panjang, gimana sih? khan bisa tuh sebenernya Maura tayang…,” tulis pemilik akun Instagram @sitichumaera.

Tidak sedikit pemirsa setia Maura yang mengaku rela menahan diri untuk tidak tidur lebih dini alias begadang demi bisa menyaksikan sinetron favoritnya tersebut. Namun yang mereka dapatkan hanya kekecewaan lantaran sinetron yang mereka tunggu tidak tayang.

Maura RCTI Sering Tidak Tayang
Maura RCTI Sering Tidak Tayang (Instagram)

“Udh nunggu lama2 dan bela2in ga tidur demi nonton maura tp malah ga tayang tanpa pemberitahuan!,” kata @anyhadid. “Tolong dong min Hargain fens maura kita udah bela2 in begadang ternyata Gak tayang. kalo gak niat bilang donk Jangan php,” tulis @areta.nathania.54.

“Udh bela2 in nungguin min @mncp_maura.rcti knp ga tayanggg… jgn gt dong diperlihatkan trailernya penonton udh nungguin mpe jam gini eh gak tayang… #KembalikanJamTayangMaura,” timpal pengguna akun Instagram @safirayanti8.

Seorang warganet mengaku apa yang dilakukan RCTI dengan mem-PHP para penonton Maura membuat dirinya trauma sehingga ogah nonton lagi. “G konsekuen blas. D tunggu mpek jam 12 malah g tayang, fix males nonton @mncp_maura.rcti,” tulis @oyiekjhegeck.

Bila berkaca dari kejadian serupa selama ini, sebuah sinetron yang kadang ditayangkan kadang tidak biasanya pertanda akan dibungkus alias ditamatkan. Apakah mungkin Maura bakal tamat meski jumlah episodenya masih hitungan jari?

Hal di atas bisa saja terjadi, sinetron yang dibintangi Velove Vexia itu tamat dalam waktu dekat ini. Apalagi bila menilik Instagram Stories para pemain Maura, dimana di postingan mereka tidak ada tanda-tanda masih melakukan syuting sinetron tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan