Maureen Daryanani “Bianca” STJC Dihujat Warganet di Instagram

Oleh: - 5 Maret 2018  |

Instagram

Maureen Daryanani
Maureen Daryanani (Instagram)

Suksesnya sebuah sinetron biasanya juga tak lepas dari andil para aktor dan aktris pemeran tokoh antagonisnya. Tanpa tokoh-tokoh antagonis yang jempolan, cerita sebuah sinetron biasanya hambar dan datar-datar saja.

Begitu pula yang terjadi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Kesuksesan STJC memikat hati pemirsa TV tanah air juga berkat andil si cantik Maureen Daryanani, sang pemeran tokoh antagonis Bianca.

Bukti keberhasilan aktor atau aktris memerankan tokoh antagonis bisa dilihat dari komentar-komentar warganet di media sosial. Dari pantauan Popmagz.com pada akun Instagram @maureendaryananii_ milik Mauren baru-baru ini, terlihat banyak warganet yang baper (terbawa perasaaan).

Baca juga:

Mereka menyayangkan kelakuan Bianca yang jahat pada tokoh utama Laras (Natasha Wilona). “Kakak cantik ya , tapi ada yang kurang , kakak jangan musuhin laras ya . Orang itu jangan sukak marah tauk , kalau marah itu nantik cepat tua , betul , tidak,” tulis @via_aavrilia.

Seorang warganet mengaku kecewa pada Maureen yang memilih peran jadi tokoh antagonis, padahal dia memiliki wajah yang cantik “Cantik sekali. kenapa sih dia jadi penjahat di sinetron. seharusnya dia baik di sinetron,” ujar pemilik akun @muh_fahri_kaluku.

Maureen Daryanani dan Natasha Wilona Dibandingkan
Maureen Daryanani dan Natasha Wilona Dibandingkan

Banyak warganet yang membandingkan Maureen dengan Wilona. Mereka menuduh sifat Maureen tak sebaik Wilona, “Kl wilo dr sorot matanya kliatan orng baik luar dlm, wilo orngnya santun didikan orng tuanya bagus, tdk aneh2. Kl yg ini????,” ujar @rerihasan.

“Hahahaaa ngakakakak artis baru nonggol aja belagu coba kalau udh dapet penghargaan sombong ny minta ampun,, gimna dia g sirik coba wilona ckep , karir oke pcr sempurna sayag sm dia,..siapa si yg gak mau kaya wilona,” kata @dewi_wilvee.

Namun begitu, tidak sedikit pula warganet yang bisa mengapresiasi akting Maureen di Siapa Takut Jatuh Cinta. Mereka menyemangati adik kandung Marcella Daryanani  itu agar bisa sabar menghadapi hujatan yang ia terima di media sosial.

“Bnyk bnget yg korban sinetron. jdi bgus donk ka @maureendaryananii_ , berarti akting kka bgus smpai byk yg baper dan marah” ngk jlas,” kata @_cherrylpunuh_. “Setiap manusia itu punya kekurangan dan kelebihan masing2,sok sempurna lu pada,” ungkap @mega_sarii07.

“Sabar ka… anggap ajh haters itu Orang Yg Mau Kerja Ngomentarin Hidup kita tanpa harus kita bayar… biasa ka orang kaya gitu keseringan makan sambel makanya mulutnya rada pedes sabar yh ka @maureendaryananii_,” tulis @herenziazzhralfth.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan