Mavin Z-Boys Kini Jadi Artis K-pop, Sama dengan Vanya Z-Girls

Oleh: - 27 Februari 2019  |

Instagram

Mavin Z-Boys dan Teman-temannya
Mavin Z-Boys dan Teman-temannya (Youtube)

Setelah dua tahun silam Edward Wen alias Loudi debut single K-Pop perdananya barjudul Very, Very, Very bersama boyband 14U, kini ada lagi cowok berbakat tanah air yang merambah ke industri musik Korea Selatan mengikuti jejak Loudi.

Adalah Malvin Saputra alias Mavin, cowok 22 tahun asal Indonesia yang sekarang jadi idol K-Pop dengan bergabung di boyband Z-Boys. Mavin tergabung di Z-Boys bersama dengan lima cowok berbakat lain yang bukan warga Korea Selatan.

Member Z-Boys selain Mavin adalah Josh (Filipina), SID (India), Roy (Vietnam), Gai (Jepang), BLINK (Thailand), dan juga Perry (Taiwan). Mereka berenam baru saja meluncurkan single debut mereka yang berjudul No Limit.

Baca juga:

Z-Boys merupakan boyband asal Korea yang memiliki konsep unik, yakni tidak memiliki member dari Korea. Dengan member yang berasal dari banyak negara, jelas bahwa Z-Boys dari awal memang menargetkan pasar internasional.

Mavin sebelum direkrut oleh manajeme Z-Boys sempat mengikuti ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band yang tayang di Global TV. Tak tanggung-tanggung, di ajang tersebut Mavin meraih predikat juara bersama boyband BForce.

Bersama dengan rekan-rekannya di BForce seperti Devin, Bastian, Ridwan dan, Alif, Mavin sempat meluncurkan single berjudul Hanya Untukmu. Single tersebut diciptakan oleh Nino member Ran yang juga jadi juri di The Next Boy/Girl Band.

Tak hanya dimodali paras tampan serta suara yang bagus, Mavin pun memiliki kemampuan dance yang sangat baik. Tak heran pada usia yang relatif muda, ia pernah menjadi salah satu pengajar di sebuah dance academy.

Mavin kini jadi berbincangan banyak orang bukan hanya karena ia sedang meniti karier sebagai idola di Korea, namun juga karena kedekatannya dengan Vanya Z-GIRLS. Vanya sendiri pun kini sedang menekuni karier sebagai idola K-pop.

Hubungan Mavin dan Vanya sudah terlihat begitu dekat seperti sepasang kekasih sejak keduanya sama-sama mengikuti ajang The Next Boy/Girl Band. Bahkan keduanya juga memiliki akun Youtube yang dikelola bersama dengan nama Van Vin Fun.

Berita Terkait.