Mawar dan Melati dan Berkah Cinta Segera Tamat? Ini Kata SinemArt

Written by on Jun 14, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Mawar dan Melati SCTVPemain Mawar dan Melati SCTV / Instagram

Ditamatkannya sinetron Boy oleh SCTV pada Senin, 11 Juni 2016 silam relatif mengejutkan pemirsa TV tanah air. Pasalnya, secara rating sinetron tersebut tidak terlalu buruk, konsisten menghuni 10 besar. Belakangan diketahui alasan tamatnya Boy bukan karena rating, melainkan tuntutan cerita.

Beberapa hari usai tamatnya sinetron Boy, para penggemar sinetron SinemArt lain di SCTV pun mulai khawatir, khususnya fans sinetron Mawar dan Melati dan Berkah Cinta. Mereka khawatir dua sinetron tersebut juga akan menyusul ditamatkan seperti Boy.

Kekawatiran para fans memang relatif beralasan karena performa rating Mawar dan Melati dan Berkah Cinta belakangan ini terbilang buruk. Pada bulan Ramadan ini, dua sinetron tersebut relatif sering terlempar dari 20 besar peringkat rating.

Gosip yang ramai beredar di media sosial, SCTV sudah bersiap untuk “membungkus” Mawar dan Melati dan Berkah Cinta usai hari raya Idul Fitri mendatang. Apakah benar SCTV akan menamatkan tiga sinetron sekaligus dalam rentan waktu yang berdekatan?

Saat rumor ini dikonfirmasi ke pihak SinemArt, Abdul Aziz selaku humas mengaku belum mendengar rencana ditamatkannya Mawar dan Melati dan Berkah Cinta. Menurut Aziz, angka share yang ditorehkan dua sinetron tersebut masih terbilang bagus.

“Belum tahu kalau ini kapan ending-nya, karena share-nya masih lumayan bagus,” ungkap Aziz sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 14 Juni 2017.

Seperti diketahui bersama, SCTV belakangan ini cukup tegas mengambil keputusan “bungkus” pada sinetron-sinetron yang performa rating-nya kacrut. Beberapa korban yang telah tumbang seperti sinetron Orang-orang Kampung Duku dan Anak Sekolahan.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑