Mawar dan Melati SCTV Ada Natasha Wilona, Anak Sekolahan Tamat?

Written by on Apr 16, 2017 - Twitter Email
Natasha Wilona dan Dinda HauwNatasha Wilona dan Dinda Hauw / Instagram

Advertisements

Februari silam, David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, menyebut SinemArt telah menyiapkan 10 sinetron baru yang akan tayang di SCTV. Dua bulan berselang, pernyataan David itu sepertinya memang benar-benar terbukti.

Usai empat sinetron perdana SinemArt di SCTV tayang, SinemArt semakin gencar memproduksi sinetron baru yang akan tayang di SCTV. Sinetron-sinetron tersebut antara lain, Boy, Putri Titipan Tuhan, dan Mawar dan Melati.

Sinetron Boy sudah diumumkan tanggal dan jam tayangnya, sementara Putri Titipan Tuan dan Mawar dan Melati masih belum 100% jadi tayang. Putri Titipan Tuhan dibintangi oleh Cut Meyriska, sedangkan Mawar dan Melati akan mengandalkan nama besar Natasha Wilona.

Di sinetron Mawar dan Melati, Wilona akan beradu akting dengan artis yang tak kalah cantik darinya, Dinda Hauw. Kehadiran Wilona di sinetron tersebut relatif mengejutkan. Pasalnya, seperti diketahui bersama, Wilona kini tengah sibuk dengan sinetron Anak Sekolahan yang cukup sukses.

Tak pelak, ketika @mawarmelati_sctv, akun Instagram resmi Mawar dan Melati, mulai mempromosikan sinetron tersebut di media sosial, banyak fans Anak Sekolahan yang khawatir sinetron favorit mereka akan ditamatkan dalam waktu dekat lalu diganti Mawar dan Melati.

Sinetron Mawar dan Melati SCTVAkun Instagram Sinetron Mawar dan Melati SCTV

“Ini ko ada wilona nya? Jangan2 as mo dibungkus ya? Jangan sampe as bungkus,” tulis fans Anak Sekolahan dengan username @yantinovita22, Rabu, 12 April 2017. “ini maksudnya apa om @awesky6 ???? kok ada wilo…. AS ga boleh bungkuss :(,” kata @senny_sena.

Advertisements

Menyikapi pertanyaan atau ketakutan para fans Anak Sekolahan, tak berselang lama akun @mawarmelati_sctv memberikan konfirmasi bahwa Anak Sekolahan tidak akan ditamatkan dalam waktu dekat meski Wilona sudah mulai syuting Mawar dan Melati.

“Buat yang tanya AS bakalan bungkus ? Itu hanya kabar burung. Untuk saat ini #anaksekolahan masi tetep syuting dan episodenya makin seru. Kalo soal project baru wilona kita tinggal tunggu saja #anaksekolahan #mawardanmelati #sctv,” tulis @mawarmelati_sctv.

Seperti disebutkan di muka, walau sudah mulai proses syuting, Mawar dan Melati belum pasti tayang di SCTV. Adalah hal yang wajar ketika sebuah sinetron sudah melewati proses syuting namun tidak jadi tayang karena keterbatasan slot tayang di stasiun TV bersangkutan, dalam hal ini SCTV.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑