Mawar dan Melati SCTV, Marcel Chandrawinata Ajari Natasha Wilona

Oleh: - 29 April 2017  |

Instagram

Marcell Chandrawinata di Mawar dan Melati SCTV
Marcell Chandrawinata di Mawar dan Melati SCTV (Instagram)

Dalam jajaran nama pemain sinetron Mawar dan Melati SCTV, ada satu nama yang cukup menarik perhatian pemirsa TV. Dia adalah Marcell Chandrawinata, aktor 30 tahun yang selama ini lebih dikenal sebagai pemain film ketimbang sinetron.

Kehadiran Marcell di Mawar dan Melati menarik lantaran posisi dia sebagai salah satu pemeran tokoh utama, bersanding dengan beberapa artis yang usianya jauh lebih muda seperti Natasha Wilona, Aliando Syarief, dan Dinda Hauw.

“Iya paling tua disini hahaha. Pas gue tanya, disini main sama siapa aja terus gue lihat, ‘Wah…ini umurnya masih kecil semua’,” ungkap Marcell Chandrawinata ketika ditemui di Locanda Restaurant, Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Baca juga:

Marcell menuturkan, para tokoh utama di sinetron Mawar dan Melati diceritkan sudah menginjak usia kuliah meski di kehidupan nyata ada beberapa yang belum kuliah. Mengingat dirinya sudah punya pengalaman kuliah, Marcell tak sungkan membagi pengalamannya tersebut pada Wilona dan kawan-kawan.

“Disini memang ceritanya mereka kuliah. Tetapi, ada beberapa yang belum kuliah. Jadi gue jelasin. Ada beberapa yang bisa gue share dengan pengalaman ya,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 29 April 2017.

Walau jadi “artis tua” di antara para remaja pemain sinetron Mawar dan Melati, Marcell merasa tidak terbebani atau malu. Namun begitu, Marcell juga enggan mengambil sikap paling senior di hadapan para lawan mainnya yang masih muda.

“Nggak apa-apa sih jadi kakak diantara adik-adik itu semua. Gue juga nggak menganggap diri gue senior. Semuanya sama,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Marcell merupakan saudara kembar dari Mischa Chandrawinata, artis yang sudah lama malang melingtang di jagat sinetron tanah air. Dibanding Mischa, Marcell lebih dulu terkenal di dunia hiburan lewat film Catatan Akhir Sekolah (2005) dan Alexandria (2006).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan