Mawar dan Melati SCTV Tamat, Aliando dan Wilona Main Sinetron Baru

Oleh: - 16 Juni 2017  |

Instagram

Mawar dan Melati SCTV Tamat
Mawar dan Melati SCTV Tamat (Instagram)

Rumor akan segera ditamatkannya sinetron Mawar dan Melati oleh SCTV akhirnya terjawab sudah. Sang sutradara, Desiana Larasati, akhirnya mengonfirmasi bahwa sinetron yang dia tukangi itu memang akan tamat dalam waktu dekat itu.

Pengumuman akan tamatnya Mawar dan Melati Desiana ungkapkan lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, @desiana.larasati. Dalam postingannya hari ini, Jumat, 16 Juni 2017, Desi mengungkapkan rasa terima kasih pada para fans Mawar dan Melati.

“Alhamdulillah…cast dan Crew MdM mengucapkan Terima kasih atas apresiasi teman semua selama ini. Mudah2 hasil kerja keras kami ini berkenan dan bisa dinikmati oleh kalian semua. Inshaallaah berkah yaa,” tulis Desi di akun Instagramnya.

Baca juga:

Menariknya, dalam postingan tersebut Desi juga mengisyaratkan bahwa para pemain Mawar dan Melati akan segera bertemu kembali dalam sinetron baru. Dengan kata lain, pasangan Natasha Wilona dan Aliando Syarief akan dipertemukan lagi di sinetron baru.

Sinetron Mawar dan Melati Tamat
Sinetron Mawar dan Melati Tamat (Instagram)

“Tapi jangan berkecil hati. Kita akan bertemu kembali secepatnya di judul berikutnya dengan pemeran utama yg sama. So jangan kemana2 tetap ditunggu yaa!!! LOVE PEACE RESPECT!!,” ungkap Desi.

Fans pun bahagia mendengar bocoran yang diberikan oleh Desi. “Sneng bngt dngr nya bkln ada judul yg bru dn pemerannya sama,, Selalu nungguin pasti di tungguin tan. sukses selalu bang @aliandooo kak @natashawilona12 tan @desiana.larasati,” tulis @kputri17_alicious.

“Alhamdulillah….galau nya msh bisa diatasi sampai sinetron baru mereka keluar..wkwkwkk,” kata @ekarianti6289. “Alhamdulillah. Bakal liat ali wilo brg lagi, so excited! Smga judul baru lebih lebih keren mamci,” ujar fans lain dengan akun @nindii_24.

Akan berakhirnya sinetron Mawar dan Melati juga sudah terkonfirmasi lewat promo resmi sinetron tersebut di SCTV. Dalam promo terbaru Mawar dan Melati di layar kaca SCTV, tertulis bahwa episode yang akan tayang dalam beberapa hari ini adalah episode-episode terakhir.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan