Mawar dan Melati SCTV Tayang 5 Mei 2017, Gantikan Anak Sekolahan

Oleh: - 3 Mei 2017  |

Instagram

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Aliando Syarief dan Natasha Wilona (Instagram)

Setelah lama dinanti, jadwal sinetron Mawar dan Melati SCTV akhirnya terungkap juga. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief itu dipastikan akan tayang pada Jumat, 5 Mei 2017, pukul 16.25 WIB, menggantikan sinetron Anak Sekolahan.

Dengan kata lain, rumor belakangan ini yang menyebut sinetron Anak Sekolahan akan tamat digantikan Mawar dan Melati telah terkonfirmasi. Bocoran tanggal serta jam tayang Mawar dan Melati diungkap sendiri oleh sang sutradara, Desiana Larasati.

Lewat akun Instagramnya, Desiana Larasati mengunggah foto para pemain Mawar dan Melati disertai tanggal dan jam tayangnya. “Bismillah… Mohon dukungannya yaaaa,” tulis Desiana di akun Instagramnya, @desiana.larasati, Rabu, 3 Mei 2017.

Baca juga:

Postingan Desiana tersebut langsung mendapat banyak komentar dari para fans. Banyak fans berharap sinetron Mawar dan Melati bisa sukses dan kembali mengangkat nama Natasha Wilona yang belakangan meredup karena Anak Sekolahan kurang sukses.

Tanggal dan Jam Tayang Mawar dan Melati SCTV
Tanggal dan Jam Tayang Mawar dan Melati SCTV

“Amin.. kita yang suka banget sama @aliandooo & @natashawilona12 pasti bantu doa dan supprot” tulis pemilik akun @atmadaravalentina93. “@desiana.larasati Siapp mamaci…just do the best and God does the rest… Semangaaatt semuaa nonton MdM,” kata @dinahsuhardi.

Di antara harapan dan doa para fans, tak sedikit juga fans yang kecewa dengan jam tayang Mawar dan Melati. “Yg di tunggu udah mulai. Tapi knapa jamnya sore bgt,” ujar @ernaherlina_10. “Jam tyg.a gk bsa d gntii lgi yach?? Jam segitu gk bsa nntn,” kata @rikha_fitrie.

Bahkan, ada juga fans yang memprediksi Mawar dan Melati ratingnya bakal jelek karena salah jam tayang. “Jamnya ganti donk… kalau jam segitu ratingnya gk bisa bagus @desiana.larasati,” ungkap @vin_devinna. “tyang nya dong dikondisikan, huhu jam mlm dong kalo gitu ga beda jauh kaya AS ntr rating turun,” tulis @deviyln06.

Apa yang diungkapkan para fans terkait jam tayang memang relatif beralasan. Pasalnya, jam tayang sore telah “memakan banyak korban”, dimana Anak Sekolahan jadi salah satunya. Apakah Mawar dan Melati ratingnya bakal jeblok juga seperti Anak Sekolahan? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan